Now Reading:

10 Hotel yang “Money Worthy” Buat Liburan


Hotel buat liburan – Sedang merencanakan liburan dan ingin mendapatkan pengalaman yang sepadan dengan dana yang dihabiskan? Platform perjalanan online Agoda menyediakan 10 pilihan akomodasi unik, khas dan atau sangat indah dengan keunikan masing-masing. Akomodasi ini disukai para wisatawan dan seluruhnya mendapat skor 9+ dari 10 pada kategori ulasan ‘value for money‘. 

Shipping Container Hotel @ Haw Par Villa (Singapura)

Keindahan sejati berasal dari dalam, dan itu berlaku untuk hotel favorit di Singapura ini. Shipping Container Hotel @ Haw Par Villa memang sesuai dengan namanya, yaitu peti kemas yang diubah menjadi kamar hotel. Terdengar tidak menarik? Pikirkan lagi! Interiornya sangat nyaman dan menyenangkan. Hotel ini menawarkan pengalaman yang cukup unik, membuat tempat ini mendapat skor 9 dari 10 untuk ‘Value for Money‘.

 

Nightcap at Belgian Beer Cafe (Perth, Australia)

Perhatian bagi para pencinta bir! Di jantung kota Perth terdapat hotel di mana tamunya tidak akan pernah merasa haus, The Nightcap di Belgian Beer Café. Bar bergaya Flemish yang semarak di bawah hotel ini menawarkan berbagai pilihan bir Belgia dan internasional, selain makanan yang lezat. Kamar-kamar hotelnya juga cukup bagus, dengan tempat tidur besar dan kamar mandi modern, menjadikannya tempat menginap yang ideal dengan harga terjangkau di Perth.

 

Union Hotel (Seoul, Korea Selatan)

Hal pertama yang disadari dari Union Hotel di Seoul yang baru saja direnovasi adalah bahwa semua karyawannya sangat peduli dengan hotel ini. Para staf sangat bangga dengan desain modern hotel yang sangat indah serta menjaga kebersihan kamar dan fasilitasnya. Berbicara tentang fasilitas: Selain pusat kebugaran, ada taman, ruang yoga, pusat golf indoor, bahkan lapangan tenis indoor

TRENDING:  Amara Singapura Bakal Punya Tampilan Baru

 

Smarana Hanoi Heritage (Hanoi, Vietnam)

Bahkan sebelum menginjakkan kaki di hotel Smarana Hanoi Heritage, eksteriornya yang unik akan membuat tersenyum. Hotel ini sangat menonjol, dengan warna-warna cerah, tanaman hidup, dan balkon ala Prancis yang menawan. Begitu masuk, mungkin akan langsung jatuh cinta dengan hotel ini. Otentik, stylish, dan hangat. Semuanya terasa pas. Benar-benar hotel bintang lima yang unik dengan harga terjangkau di pusat Hanoi.

Foto: Agoda

Cho Hotel 3 (Taipei, Taiwan)

Cho Hotel 3 ini berlokasi di jantung kota Taipei yang dekat dengan lokasi wisata, transportasi umum, dan lainnya. Namun, tamu akan jatuh cinta dengan permata kecil ini karena kehangatannya. Para tamu menyebutnya sebagai rumah yang jauh dari rumah, untuk alasan yang tepat. Adanya piano di lobi, dindingnya yang dipenuhi gambar dan pesan dari para tamu, serta lounge santai yang dilengkapi air mineral dan mi instan gratis. 

 

KLoe Hotel (Kuala Lumpur, Malaysia)

Tahun lalu, KLoe Hotel diakui sebagai pilihan utama wisatawan Agoda saat berlibur ke Kuala Lumpur. Telusuri saja foto-foto di Agoda untuk tahu alasannya. Hotel butik ini memposisikan diri sebagai pusat bagi para pengembara kreatif dan sangat memperhatikan desain interiornya. Mereka memastikan halaman tengah dan jalan setapak yang terbuka dapat melepaskan kreativitas dalam diri setiap tamu. Dengan ruang khusus untuk membaca, mendengarkan, dan menggambar, ada tempat untuk setiap seniman potensial. Kebuntuan menulis (writer’s block) yang dialami penulis juga pasti hilang saat terjun ke kolam di tengah halaman (courtyard pool).

hotel untuk liburan

Foto: Agoda

Seda Residences Makati (Manila, Filipina)

Berlokasi strategis di Ayala Avenue, Seda Residences Makati lebih dari layak untuk mendapatkan badge terbaiknya. Hotel bintang empat ini berkelas dan menjadi pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin menginap tanpa rasa stres di Filipina. Tamu akan merasa seperti di rumah sendiri dalam salah satu kamarnya yang nyaman dan akan terpukau dengan pemandangan yang menawan dari Sky Lobby di lantai 19 atau roof deck bar di lantai 35.

hotel unutk liburan

Foto: Agoda

Nohga Hotel Akihabara (Tokyo, Jepang)

Mulai dari lobi dan bar koktail, hingga desain lampu tidur dan kepala pancuran. Setiap detail telah diperhatikan dengan sangat baik di Nogha Hotel Akihabara. Hotel ini mendapat nilai lebih tinggi dari 99% akomodasi lain di Tokyo, tidak hanya dalam value for money, tetapi juga kebersihan dan layanan. Lokasinya sangat bagus, dengan restoran luar biasa serta stasiun kereta api yang dapat dicapai dengan berjalan kaki. 

TRENDING:  Le Méridien Ajak Supermodel Barbara Palvin Rilis Kampanye Terbaru “Nouveaux Horizons”

 

Feel Good Bangkok Hostel (Bangkok, Tahailand)

Feel Good Hostel & Café adalah satu-satunya hostel dalam daftar ini yang layak untuk disertakan. Ulasan para tamu membahas tempat tidur nyaman, kamar bersih, pelayanan baik, dan lokasinya yang cukup strategis, terutama karena dekat dengan Kao San Road yang merupakan favorit para backpacker, dan juga dekat dengan kemegahan Grand Palace yang ada di seberang sungai Chao Phraya. Satu lagi. Bagi yang menginginkan sedikit privasi, tersedia kamar yang dilengkapi kamar mandi pribadi dibanderol dengan harga kurang dari IDR 390 ribu per malam!

hotel untuk liburan

Foto: Agoda

Desa Hay Canggu (Bali, Indonesia)

Dengan IDR 4,8 juta per malam, resor Desa Hay Canggu di Bali mungkin tidak sesuai dengan bujet semua orang. Namun, jika ingin merogoh kocek lebih dalam, tamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang sangat luar biasa. Resor ini memiliki nilai 10/10 untuk ‘value for money‘ oleh lebih dari seratus tamu yang terverifikasi. Ini adalah nilai yang sempurna!

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.