Now Reading:

“12 Days of Karma”, Cara Baru Sambut Tahun Baru


Setelah masa yang cukup menantang sealama dua tahun, Karma Kandara menawarkan program liburan akhir tahun yang atraktif bertajuk “12 Days of Karma” yang akan berlangsung pada 23 Desember 2021 hingga 3 Januari 2022.

Pesta akan dimulai dengan sajian makan malam tiga menu menjelang hari Natal dilanjutkan dengan pesta kuliner “Indonesian Archipelago” yang akan dimulai pada 27 Desember. Esoknya pada 28 Desember adalah saat terbaik untuk mengajak keluarga bersenang-senang di tepi pantai sambil menikmati makan malam barbekyu.

Pada 29 Desember, giliran Karma Beach yang akan menggelar sesi kuliner sepanjang hari dimulai pada pukul 12:00. Sedangkan puncaknya adalah pada 31 Desember dengan acara pergantian tahun yang bertajuk “Barefoot Luxury New Year’s Eve Dinner“. Masih belum puas, lanjutkan dengan sesi kuliner bahari di Karma Beach pada 2 Januari 2022.

Foto: Karma Beach Bali


Saatnya Membugarkan Diri

Karma Spa juga menyediakan serangkaian perawatan wellness untuk dinikmati jelang akhir tahun. Kunjungi Ocean Spa untuk merasakan refleksologi Siesta Time yang terdiri dari perawatan wajah, pijat seluruh badan dan ritual Coconut Blessing.  Nikmati juga perawatan lulur dengan garam magnesium hangat selama 30 menit, pijat seluruh badan dan sauna infra-merah di Cliff Spa. Puncaknya, nikmati sesi “Merry Christmas Vinyasa Flow” yang unik pada 25 Desember.

TRENDING:  Chef Tantra: Mau Sehat? Beralih ke Plant-Based Food

Sebagai pusat gelaran musik dan kehidupan malam, Karma Beach menambah sajian hiburan dengan menggelar pesta setiap hari dan menampilkan DJ residen dan internasional, antara lain DJ Suzzane El dan DJ Evie. Tentu tidak ada perayaan akhir tahun tanpa minuman musiman hasil kurasi tim bartender Karma Beach. Pada hari Natal, kunjungi Karma Beach untuk menikmati Christmas Cocktails sambil melihat pemandangan matahari terbenam.

Pada tahun ini perayaan Harvest Sunday juga akan jatuh pada 26 Desember, dan berlangsung mulai pukul 11:00 hingga selesai, dengan menggelar Happy Hour dari pukul 18:00 – 21:00.

Foto: Karma Beach Bali


You’ll Never Get Old in Karma!

Mencari suasana meriah saat pergantian tahun sudah tentu Karma Beach menjadi pilihan yang direkomendasikan.

TRENDING:  Bertema Desa Tradisional, ini Keunggulan Andaz Bali

Awali liburan perayaan akhir tahun dengan seremoni penyalaan lampu pohon Natal pada 23 Desember dan selanjutnya menikmati ragam koktail terbaik di Karma Beach. Siap-siap untuk pesta akhir tahun pada 31 Desember bersama DJ yang akan meramaikan suasana hingga pergantian tahun!

Jika ingin menikmati suasana cerahnya matahari, jangan lewatkan untuk mengikuti kompetisi Karma Cup yang bakal digelar pada  28 Desember. Sepanjang hari akan digelar pertandingan volley pantai, stand up paddleboard fun, dan pertandingan lainnya di sepanjang pantai Karma. You’ll never get bored on these!

Foto: Karma Beach Bali


Pada 1 Januari 2022, Festival Día de los Muertos ala Karma akan digelar di Karma Beach dan diramaikan suasana, keceriaaan, dan keseruan  gaya Meksiko yang otentik. Di lokasi lainnya, gunakan sesuatu dengan unsur kulit atau bulu untuk pesta Burning Beach pada 3 Januari 2022. Acara terakhir dalam rangkaian ini akan menampilkan instalasi lampu, penampilan tari api, pembakaran patung raksasa, dan pesta penutupan yang ekstra meriah sebagai penghormatan kepada para residen DJ.

TRENDING:  Tampil Baru, Ini Keistimewaan Karma Beach Uluwatu

We bet you’ll never get old in Karma!

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles