Now Reading:

18 Resep Natal Ala Fairmont


Tahun ini, Fairmont Hotels & Resorts berniat untuk bisa berbagi dengan semua orang dengan merilis 18 resep Natal dari propertinya di seluruh dunia. Selain itu, Fairmont Hotels & Resorts juga berkomitmen untuk lebih “hijau” dan ramah lingkungan dalam resep-resep isitmewanya ini.

Para chef dari St Andrews, Hawaii, Maladewa, hingga Jakarta berbagi passion mereka untuk mengolah sajian Natal yang sustainable dengan 18 resep spesial yang dapat dinikmati di mana saja. Bagi yang tidak dapat liburan ke hotel-hotel impian tahun ini, tetap dapat menikmati hidangan yang dihardikan para chef Fairmont di rumah masing-masing.

TRENDING:  Belajar Gastronomi Jepang di Fairmont Jakarta

Selama tiga dekade, Fairmont Hotels & Resorts telah berkomitmen untuk secara proaktif melindungi lingkungan lokal melalui Fairmont Sustainability Partnership yang telah meraih berbagai penghargaan.


“Fairmont telah lama berkomitmen dalam pelaksanaan program pariwisata yang bertanggung jawab. Sustainability dimulai di rumah, komunitas lokal dan di hotel-hotel kami,” terang Sharon Cohen, Vice President, Fairmont Hotels & Resorts melalui siaran pers.

TRENDING:  Menikmati Afternoon Tea Bersama Tory Burch di Fairmont Jakarta

“Di sini, para chef kami di berbagai hotel penjuru di dunia berbagi passion dan keahlian mereka dalam rangka mengurangi limbah dan memasak secara bertanggung jawab”, lanjut Cohen.

Untuk mengakses keseluruhan resep, bisa mengakses http://www.fairmontmoments.com/sustainable-christmas-recipes

Facebook Comments
Share This Articles