Tersembunyi di Sudut Kuta

 

Tak semua hotel berbintang di Bali berlokasi di jalan utama yang ramai. Four Points by Sheraton Bali, Kuta, justru memilih lokasi terpencil di sempitnya Jalan Benesari yang padat dipenuhi kafe dan gerai suvenir di kedua sisi jalannya.

Begitu memasuki lobinya, suasana teduh langsung terasa, terlebih dengan sambutan ramah petugas. Puluhan lampion yang terbuat dari rajutan rotan bergelantungan di langit-langit lobi yang cukup tinggi. Tentu saja ini menjadi perhatian utama karena menjadi objek menarik untuk berbagi foto di media sosial.

Tak ada penyejuk ruangan, lobi Four Points by Sheraton Bali, Kuta dirancang tanpa sekat dan dinding tebal agar bisa mengajak tamu untuk lebih santai dengan ornamen kayu yang mendominasi interior.

“Kami tak ingin melupakan tradisi Bali. Itu sebabnya kami juga hadirkan beberapa ukiran Bali sebagai dekorasi, selain bahan kayu yang mendominasi ruangan,” terang Masri, General Manager Four Points by Sheraton Bali, Kuta.

Terhubung ke Kolam Renang

Suasana santai langsung bertambah saat menikmati pemandangan Lagoon Pool di samping lobi yang memenuhi bagian tengah hotel.

“Semua kamar di lantai satu adalah Deluxe Lagoon Access yang terkoneksi langsung dengan Lagoon Pool, “ tambah Masri.

Bila terlalu lelah untuk berenang di Pantai Kuta, Lagoon Pool juga menyediakan whirlpool berair hangat dan dilengkapi dengan batu-batu kecil di lantainya yang berfungsi sebagai foot therapy. Untuk yang berlibur membawa keluarga, Junior Pool yang terletak di samping Lagoon Pool bisa menjadi pilihan. Apalagi kolam renang sedalam 90 sentimeter juga terkoneksi dengan empat kamar Deluxe Lagoon Access. Bagi yang ingin berendam sambil menikmati pilihan koktail, Rooftop Pool di lantai enam menyediakan pool bar yang nyaman.

Beragam Pilihan Bersantai

Resor ini juga memiliki pilihan restoran dan bar untuk bersantai. The Eatery yang berada di lantai satu menghadirkan menu-menu internasional, Vertigo yang berada di lantai enam menawarkan pilihan koktail, moktail dan wine pilihan yang bisa dinikmati sambil menyaksikan matahari terbenam dari ketinggian atau sambil bersantai di pool bar.

Puas menikmati Kuta seharian penuh, larutlah dalam kehidupan malam di Kuta dengan bersantai di  The Best Brew yang berkonsep outdoor dan terletak tepat di sisi Jalan Benesari. Menyajikan berbagai pilihan bir terbaik baik lokal maupun luar negeri, The Best Brew tak pernah sepi saat malam datang. Wrapped yang berlokasi persis di samping The Best Brew juga menawarkan tamunya berbagai pilihan pastry dan gelato. Namun bila lapar dan ingin bermalas-malasan di kamar, room service juga tersedia selama 24 jam.

Meski harus melewati jalan sempit berliku untuk tiba di kenyamanan Four Points by Sheraton Bali, Kuta, namun resor ini dirancang agar para tamu mudah menjangkau objek-objek menarik di sekitarnya.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

“Kami langusng jatuh cinta dengan lokasi ini karena untuk menuju ke tempat-tempat menarik, seperti pantai, restoran, toko-toko cinderamata, dan kafe bisa hanya dengan jalan kaki saja,” jelas Hazel Ooi, Manager, Brand Management, Asia Pacific Starwood Hotel & Resorts.

Cukup dengan jalan kaki menyusuri Jalan Benesari, para tamu hanya butuh 25 menit untuk mencapai Pantai Kuta dengan tak lupa untuk mampir di toko-toko suvenir sepanjang jalan.

www.fourpointsbalikuta.com

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s