Properti Baru Shilla Stay Hadir di Gwanghwamun

Properti premium terbaru Shilla Stay yang beroperasi di bawah manajemen The Shilla Hotels & Resorts, resmi diluncurkan pada Selasa (22/12/2015) di kawasan Gwanghwamun, distrik strategis yang mejadi pusat perniagaan dan sentra budaya.  Berdasarkan sejarahnya, Gwanghwamun adalah gerbang utama dari Istana Gyeongbukgung yang kini ditetapkan sebagai cagar budaya di Korea Selatan.

Memiliki 339 kamar mewah dan nyaman, tamu bisa memilih tiga jenis kamar yang ditawarkan, yaitu Standard, Deluxe dan Grand Room yang mewah. Berkomitmen pada kenyamanan tamu, semua kamarnya juga dilengkapi dengan bantal nyaman yang berisi bulu angsa Hongaria dan perlengkapan mandi dari Aveda.

Lokasi strategisnya hanya berjarak 10 menit jalan kaki dari tiga terminal subway, yaitu: Line 1 (Jonggak), Line 5 (Gwanghwamun), dan Line 3 (Anguk). Posisi ini menjadikan Shilla Stay Gwanghwamun memiliki akses mudah menuju pusat bisnis dan tempat wisata populer di Seoul. Alasan utama yang menjadikan hotel mewah ini sebagai pilihan utama para pejalan bisnis dan wisatawan.

Aristek asal Italia, Piero Lissoni, merancang interior Shilla Stay Gwanghwamun dengan konsep minimalis yang elegan, seperti properti Shilla Stay lainnya.

Nuansa kontemporer dan mewah juga dihadirkan di hotel ini dengan ornamen berkelas dan perabotan bergaya chic.

Shilla-Stay-Gwanghwamun-Grand-Room

Bagi pejalan yang ingin mengunjungi berbagai tempat hiburan dan wisata di sekitar hotel, Shilla Stay Gwanghwamun berjarak dekat dengan Seoul City Hall, Istana Gyeonghui, Jongmyo Shrine dan Gwangjang Market. Para tamu juga bisa mengunjungi Gwanghwamun Plaza, yang juga merupakan ruang terbuka yang dikelola oleh Seoul Metropolitan Government yang kini populer sebagai lokasi syuting berbagai drama Korea populer.

 

Shilla Stay Gwanghwamun

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s