8 Restoran Romantis di Bali

Tentu saja cukup sulit menentukan restoran mana yang terbaik untuk dinobatkan sebagai restoran romantis terbaik di Bali, karena begitu banyaknya pilihan.

Agar Anda bersama pasangan bisa lebih mudah menentukan pilihan, delapan restoran ini kami hadirkan untuk Anda:

Swept Away at the Samaya Ubud

Sesuai dengan namanya, tamu yang datang ke tempat syahdu ini akan “tersapu” ke dalam suasana romantis yang istimewa sambil menikmati gemericik Sungai Ayung yang melintasi restoran. Mengandalkan menu salad dan sandwich untuk makan siang, saat makan malam, Anda bisa menikmati kerang dan marlin asap  serta paduan menu Barat dan Asia lainnya. (Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud)

Biku

Memadukan toko buku, tea lounge, toko barang antik, dan restoran, Biku menjadi pelarian bagi mereka yang ingin menyepi dengan pasangan tercinta untuk menikmati suasana berbeda. Selain interiornya yang didominasi perabotan antik, nilai lebih restoran ini adalah menunya yang dibuat hanya dari bahan-bahan lokal. Pesanlah nasi campur, sate campur (ayam, sapi, ikan), sop buntut, dan sop buntut yang merupakan menu otentik andalannya. Jangan lewatkan hidangan teh terbaiknya yang menawarkan teh hitam, teh hijau dan teh oolong serta Biku’s Signature Blend yang diracik dari teh, bahan herbal dan bunga. (Jalan Petitenget No. 888, Seminyak Kerobokan, Kuta)

biku

 

 

Metis Bali

Berlokasi di jantung pariwisata Bali, Seminyak, desain Metis Bali dihiasi sinar lampu temaram dan material bangunan dari bahan-bahan alami. Spot terbaiknya adalah bagian yang memiliki pemandangan hamparan sawah dengan cuitan burung dan suara jangkrik sebagai pengiringnya. Melengkapi suasana makan yang romantis, pesanlah Crispy Foie Gras dan Yellow Fin Tuna Sushi Roll, Metis Wagyu Cheese Burger, atau Grilled Tasmanian Salmon yang menjadi hidangan andalan di sini. (Jl. Petitenget No. 6, Kerobokan, Kuta)

 

Breeze at the Samaya Seminyak

Mengacu pada namanya, restoran yang berlokasi di Samaya Resort Seminyak ini mengajak Anda untuk turut menikmati semilir angin laut yang lembut selain suasana temaram dan hidangan terbaiknya. Diterangi oleh lentera yang bercahaya lembut di setiap meja, datanglah ke sini saat sore menjelang untuk menikmati mencicipi minuman pre-diner terbaiknya. (The Samaya, Jl. Laksmana, Pantai Seminyak, Kuta)

 

Rosso Vivo

Lokasinya yang berada di kawasan Kuta menajdikannya sebagai salah satu tempat terbaik di Bali untuk melewatkan makan malam romantis yang diawali dengan menyaksikan sunset indah dari balkon atas. Nama restorannya yang bernuansa Italia menegaskan hidangan terbaiknya adalah ragam menu Italia seperti pasta dan pizza. Area beachfront dari Kuta Seaview Hotel – tempat Rosso Vivo berada – juga memiliki lounge yang menyediakan sofa nyaman untuk bersantai menikmati minuman sebelum dan setelah makan malam.  (Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali)

 

Boneka Restaurant

Berlokasi di St. Regis Bali Resort di Nusa Dua, restoran ini menawarkan pilihan untuk bersantap di dalam ruangan atau terasnya yang nyaman. Menyajikan wagyu beef hingga oyster dan lobster segar, Boneka Restaurant juga memiliki menu pencuci mulut andalan, seperti Valrhona Chocolate Fountain. Bloody Marry yang menjadi koktail signature  bisa dinikmati selagi Anda menyaksikan pentas musik jazz yang romantis. (St. Regis Bali, Nusa Dua)

Mase Kitchen & Wine Bar

Terinspirasi oleh Paris sebagai kota romantis dunia, Mase kitchen & Wine Bar menghadirkan pilihan menu Prancis dengan racikan terbaiknya. Coffin Bay Oyster dan Escargot Mille Feullie adalah beberapa menu terbaiknya. Restoran temaram yang syahdu ini berada di Maca Villas & Spa yang menjadi idola para honeymooners. (Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung)

 

Bridges

Dianugerahi pemandangan Sungai Campuhan, restoran ini menghembuskan aura santai dan romantis melalui hidangan terbaiknya berupa paduan masakan Asia dan Eropa, serta makanan lokal, seperti bebek bumbu pedas khas Bali. (Jalan Raya Campuhan, Ubud, Kecamatan Gianyar)

foto: ultimatebali.com
foto: ultimatebali.com

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s