Kuliner Imlek di Mandarin Oriental Jakarta

Mandarin Oriental Jakarta menawarkan paket Tahun Baru Imlek 2016  di Xin Hwa dengan menikmati ragam makanan penutup edisi Imlek dari The Mandarin Cake Shop, serta paket menginap Celebration Getaway.

Paket makan malam digelar pada 7 Februari 2016 dan akan disiapkan oleh Executive Chinese Chef, Chang See Loy dan tim kulinernya.  Makan malam akan dimulai dengan Yu Sheng, makanan pembuka khusus yang melambangkan keberuntungan untuk tahun baru. Para tamu kemudian akan menikmati hidangan-hidangan klasik Imlek, seperti lobster yang dimasak dengan bawang, braised pork trotter with chestnut “fa cai” dengan peanut mushroom, dan baby abalone yang dihidangkan dengan sea cucumber, jamur Tiongkok dan ragam sayuran.

Makan malam ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu “Magnificent Year of the Monkey” dengan harga 1,388,000++ rupiah per orang dan “Gong Xi Fa Chai” dengan harga  1,088,000++ rupiah per orang, dengan minimum order sebanyak empat orang. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, bisa hubungi (021) 2993 8825 atau email mojktxinhwa@mohg.com.

Pastry chef Mandarin Oriental Jakarta juga menciptakan macaroon “Year of the Monkey” eksklusif dengan rasa vanilla dan raspberry. Macaroon tersebut didesain secara artistik untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Edisi terbatas makanan penutup Tahun Baru Imlek ini tersedia di The Mandarin Cake Shop dari 1 hingga 10 Februari 2016. Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi (021) 2993 8820 atau email di mojkt-cakeshop@mohg.com.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s