10 Hotel Paling Romantis di Asia Versi TripAdvisor

 

TripAdvisor, situs perjalanan terbesar di dunia, merilis daftar penghargaan pada 10 hotel paling romantis di Asia. Tidak seperti penghargaan hotel lainnya, pemenang Traveller’s Choice TripAdvisor didasarkan pada jutaan ulasan dan opini dari pelancong di seluruh dunia yang memberi penilaian pada hotel.

Pemenang penghargaan ini ditentukan dengan menggunakan perhitungkan kuantitas dan kualitas ulasan dari wisatawan di TripAdvisor yang dikumpulkan selama 12 bulan.

“Wisatawan yang ingin menikmati liburan santai dengan seorang yang istimewa dapat memesan di hotel-hotel yang menjadi pemenang dalam daftar ini,” jelas Barbara Messing, Chief Marketing Officer TripAdvisor.

Pemenang penghargaan 10 hotel paling romantis di Asia adalah:

Komandoo Maladewa Island Resort, Maladewa

Terletak di tengah hamparan laut biru toska, vila ini menghadap ke Samudera Hindia dan menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan. Dengan layanan terbaiknya, jacuzzi pribadi dan teras yang langsung menghantar tamu ke perairan dangkal, resor ini sempurna untuk liburan romantis.

 

Baros Maldives, Maladewa

Vila yang dirancang elegan di pantai ini dibangun oleh para pengrajin dengan menggunakan batu pasir dan kayu untuk berbaur dengan lingkungan alam tropis di sekitarnya. Para tamu di hotel ini akan dimanjakan dengan kenyamanan mewah dan pilihan bersantap terbaik.

 

 

The Place Luxury Boutique Villas, Ko Tao, Thailand

Berada di pinggir perbukitan Ko Tai yang menghadap Sairee, tempat ini terkenal dengan layanan maksimal dan menawarkan sembilan butik vila dengan kolam renang pribadi. Tempat ini menyediakan surga yang ideal untuk berbulan madu sambil  mencari ketenangan.

 

Layana Resort and Spa, Thailand

Berlokasi di Koh Lanta, pulau eksklusif incaran para pencari ketenangan ini menekankan keunggulan layanan yang ramah selain kepungan alam eksotisnya. Terletak di sebelah pantai berpasir putih dan bukit-bukit asri, resor ini menawarkan kamar dan suite yang dirancang dengan aksen interior lokal bergaya kontemporer yang mewah.

 

Ceylon Tea Trails, Kolombo, Sri Lanka

Setelah lelah jalan-jalan di kebun teh, resor ini memanjakan tamunya dengan layanan spa mewah. Digambarkan para tamunya sebagai “resor bungalow perkebunan teh pertama di dunia,” penginapan ini memajang latar belakang pemandangan pegunungan, danau dan air terjun.

 

 

The Kayon Resort, Ubud, Indonesia

Penginapan mewah ini bersemayam di antara rimbunnya hutan tropis dan hamparan sawah khas Ubud. Resor memesona ini menjanjikan liburan tenang dan romantis yang dirancang agar selaras dengan alam. Menawarkan spa, pusat kebugaran, dan paviliun yoga, ditambah dengan keramahan masyarakat Bali yang terkenal, resor ini adalah tempat yang sempurna untuk pasangan yang mencari suasana romantis.

 

Oriental Central Hotel, Hanoi, Vietnam

Strategis terletak di jantung kota, Oriental Central Hotel menawarkan pengalaman indah di tengah pemandangan kesibukan Hanoi Old Quarter. Selain layanan staf yang ramah, hotel ini menawarkan 25 kamar yang ditata dengan gaya arsitektur Prancis.

 

 Kandolhu Island, Atol Ari Utara, Maladewa

Pulau Kandolhu mempunyai 30 vila dalam lima gaya yang berbeda dan cocok untuk pasangan yang berlibur mencari suaka untuk suasana mesra. Vilanya dirancang berwarna-warni dengan desain rumah karang. Kehidupan laut yang kaya bisa dinikmati tepat di luar terasnya.

 

Viceroy Bali, Ubud, Indonesia

Penginapan ini dirancang untuk pasangan yang sedang berbulan madu dan untuk menggelar pesta pernikahan. Viceroy Bali menjanjikan sanctuary  di tengah Ubud dengan vila pribadi bergaya mewah dengan privasi dan kenyamanan maksimal.

 

Hoi An Chic Hotel, Vietnam

Berlokasi di tengah desa yang asri, penginapan ini memberikan tamu pada akses yang dekat dengan tradisi masyarakat sekitar, ritme kehidupan pedesaan dan praktek pertanian di Hoi An. Pasangan yang mencari suasana romantis dengan gaya berbeda juga dapat memilih untuk pesiar dan makan malam dengan cahaya lilin, serta menyantap barbekyu pribadi di tengah-tengah sawah atau pantai.

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s