Anantara Siapkan Properti Mewah di Oman

Anantara Salalah – Al Baleed Resort, resor mewah terbaru di distrik Dhofar Oman, yang rencananya akan mulai beroperasi musim panas tahun ini, dibangun atas kerjasama antara Omran Hotel & Resorts dan Musstir, investor dan pengembang properti terbesar di Oman.

Menyambut para tamu dengan gaya tradisional Oman, resor yang berlokasi di antara laguna alami dan bibir pantai ini akan dikelola dan dijalankan sepenuhnya oleh Anantara Hotels, Resorts, and Spa.

Mengusung desain yang terinspirasi dari kekayaan tradisi Dhofar, resor ini dikerjakan dengan detail bangunan rumit yang mencerminkan benteng pesisir pantai yang menjadi ciri khas daerah ini serta dikitari oleh pohon palem menjulang, rimbun hutan tropis dan air mengalir.

 

Anantara Salalah Al Baleed traveletc.id

Resor ini memiliki 136 kamar tamu dan studio serta sejumlah pool villas dengan satu, dua, dan tiga kamar yang baru pertama kali ada di Salalah dan Oman. Anantara Salalah juga memiliki letak strategis hanya 10 kilometer dari jantung kota dan 15 kilometer dari bandara.

Salah satu fasilitas menarik yang ditawarkan resor ini yakni fasilitas Anantara Spa lengkap dengan hammam (kamar uap khas Maroko) serta menu spa Anantara yang menggunakan bahan-bahan dan teknik pijat khas setempat.

Selama menginap di sini, para tamu dapat menikmati sejumlah aktivitas seperti olahraga air dan tenis hingga klub anak-anak dan remaja dengan berbagai fasilitas menarik seperti area bermain air luar ruangan, perangkat video game terbaru serta aktivitas kreatif lainnya.

Fasilitas restoran dan makanan di resor ini antara lain bar tepi pantai yang menyajikan kuliner khas Timur Tengah hingga sebuah restoran Asia dengan menu oriental khas sungai Mekong.

Resor baru ini juga memiliki akses khusus menuju tepi pantai serta akses untuk mencapai tepi seberang laguna menggunakan perahu kayu, tempat di mana Kebun Raya dan Museum wewangian Al Baleed yang terkenal berada. Anantara Salalah juga berada tak jauh dari situs arkeologi UNESCO Al Baleed, benteng, dinding kota, dan Masjid Raya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s