7 Hotel ini Dimiliki Selebriti Dunia

Tak jarang para selebriti dunia yang biasanya tampil di layar bioskop atau panggung konser ternyata memiliki investasi yang sama sekali berbeda dengan profesinya sebagai bintang idola.

Tujuh hotel berikut ini dimiliki oleh para selebriti dunia yang biasanya lebih kita kenal sebagai artis:

 

Gwinganna  Health Retreat (Hugh Jackman)

Dikenal juga sebagai aktor pecinta alam, Jackman awalnya hanya berencana tinggal di hotel ini selama dua bulan saat proses produksi film Wolverine. Merasa nyaman dengan suasana penginapan yang tenang ini, Jackman akhirnya memutuskan untuk menjadi co-owner dari hotel yang berlokasi di Gold Coast, Australia ini.

 

The Bedford Post Inn (Richard Gere)

Lokasinya berada di Bedford, New York, dengan dikelilingi nuansa pedesaan yang subur. Interior hotel ini membawa para tamunya kembali ke tahun 1860-an. Hingga kini banyak orang yang belum tahu hotel antik ini dimiliki Richard Gere.

 

Blackadore Caye (Leonardo DiCaprio)

Meski properti ini baru akan dibuka pada 2018, namun aktor utama film Titanic ini sudah terlanjur jatuh cinta dengan lokasi propertinya ini di Pulau Blackadore Caye, Belize. Tak tanggung-tanggung, DiCaprio juga sekaligus membeli pulau ini dengan harga 1,75 juta dolar Amerika demi membangun properti mewahnya yang rencananya akan berkonsep ramah lingkungan.

 

Rigsby’s Guest House (Rupert Grint)

Sukses memerankan Ron Weasley dala film Harry Potter tak menjamin sukses dalam bisnis penginapan. Setelah sebelumnya pernah membeli unit truk penjual es krim dan diam-diam berbagi kepemilikan bisnis penginapan milik orang tuanya, Rigsby’s Guest House ternyata tak bernasib secemerlang karir aktingnya. Penginapan ini terpaksa gulung tikar di 2015 karena merugi.

 

Ariel Sands (Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones)

Resor eksotis ini berlokasi di Bermuda dan sedang dalam proses renovasi untuk segera berfungsi penuh pada 2017. Ariel Sands dirancang untuk tamu yang ingin bersantai di kawasan pesisir dengan pasir pantai dan laut biru yang tenang. Resor ini juga dikabarkan akan menggunakan konsep ramah lingkungan dan menggunakan energi terbarukan.

 

The Clarence Hotel (Bono dan The Edge, U2)

Menjadi salah satu hotel favorit di kawasan pusat Dublin, sempat tersiar kabar bahwa pasangan pesohor dari grup musik U2 ini tak lagi menjadi pengelola hotel ini sejak 2013, namun berita ini tak pernah mendapat konfirmasi dari pihak mana pun. Hingga sekarang hotel ini juga tetap berfungsi dan menjadi salah satu pilihan favorit untuk menginap di Dublin.

 

The Big Sleep (John Malkovich)

Saat para selebriti dunia ramai-ramai mengelola hotel premium, John Malkovich justru menginvestasikan kekayaannya untuk jaringan hotel budget. Jaringan hotel The Big Sleep ini berada di Cardiff, Wales, Celtenham dan Eastbourne (Inggris).

 

 

 

 

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s