Destinasi Liburan Favorit, David Beckham Sebut Bali

Mantan bintang sepak bola klub Manchester United dan tim nasional Inggris, David Beckham, menyebutkan beberapa tempat di dunia yang menjadi favoritnya dalam sebuah wawancara dengan majalah High Life milik maskapai British Airways.

“New York dan Los Angeles adalah tempat spesial bagi saya, tapi saya juga suka Singapura terutama saat menginap di Marina Bay Sands” jelas Beckham.

“Tentu saja saya juga suka London saat saya pulang ke tempat asal saya. Tempat di mana apa pun yang kamu minta pasti tersedia,” tambahnya.

Dalam wawancara tersebut David Beckham juga menyebutkan stadion-stadion favoritnya, seperti Estadio Santiago Bernabeu di Madrid, Wembley di London, dan Old Trafford di Manchester. Untuk restoran favoritnya, Beckham memilih restoran The Cow di Notting Hill.

Untuk destinasi liburan, Beckham memilih Maladewa dan Bali sebagai tempat idolanya, serta Utah yag terkenal dengan lanskapnya yang memesona.

Untuk destinasi liburan berikutnya, Beckham menjelaskan, “Saya ingin berlibur ke suatu tempat di mana makanan adalah bagian tak terpisahkan dari perjalanan. Saya ingin liburan nanti saya bisa sekaligus mencicipi kuliner yang benar-benar berbeda.”

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s