Setelah Potato Head, Kini Hadir Katamama di Bali

Mengikuti suksesnya kehadiran Potato Head Beach Club, PTT Family kini menghadirkan properti terbarunya, yaitu Katamama. Hunian elegan dengan 58 butik suite mewahnya ini bersemayam di pesisir Seminyak dan resmi beroperasi pada April 2016.

Ronald Akili membidani proyek Katamama yang merupakan hotel pertama dari tiga hotel di bawah naungan PTT Family yang akan beroperasi di Bali. Properti kedua rencananya akan menggandeng tim arsitektur OMA di bawah arahan Rem Koolhaas yang akan dibuka pada 2018 diikuti properti ketiga di 2019.

Katamama menjanjikan tamunya untuk sebuah pengalaman menginap dengan nuansa tradisional dan bergaya mewah. Eksteriornya dirancang secara detil oleh seniman Indonesia yang memberikan nafas Bali hampir di semua sudut bangunan yang bernuansa kontemporer.

Baca juga: 7 Honeymoon Suites Paling Romantis di Bali

Mengandalkan arsitek  Andra Martin yang telah lama berkarya untuk PTT Family, Katamama juga menyertakan  tim desain dari Singapura, Takenouchi Webb. Meski begitu, Katamama tetap menggunakan material lokal untuk struktur bangunan, seperti bebatuan dari Bali dan ubin yang didatangkan dari Pulau Jawa.

 

Semua kamarnya akan dilengkapi dengan karya seni, perabotan pilihan yang sebagian adalah properti pribadi dari owner, balkon, taman dan kolam renang pribadi. Rooftop Suite yang memiliki akses untuk menikmati pemandangan pantai dari ketinggian, memiliki luas ruangan 268 meter persegi dilengkapi spa bath, shower, ruang makan dan bar pribadi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s