Changi Terpilih Kembali Sebagai Bandara Terbaik Dunia

Bandara Changi di Singapura kembali dinobatkan sebagai bandara terbaik di dunia oleh survei yang diadakan Skytrax kepada lebih dari 13 juta pejalan di lebih dari 100 negara.

Gelar ini sekaligus mengukuhkan dominasi Changi sebagai bandara terbaik dunia selama empat tahun berturut-turut, dan tujuh kali dalam 16 tahun.

Di posisi kedua, ada Bandara Internasional Incheon di Korea Selatan, disusul dengan Bandara Munich, kemudian Bandara Internasional Tokyo Haneda. Di tempat kelima ada Bandara Internasional Hong Kong, disusul Chubu Centrair Nagoya, Bandara Zurich, Bandara Heathrow, Bandara Internasional Kansai, dan Bandara Hamad di Doha.

“Kembali terpilih dalam beberapa tahun berturut-turut adalah prestasi luar biasa. Changi kini mempertegas kualitasnya di mata para pejalan dunia,” jelas Edward Plaisted, CEO Skytrax

Sementara Lee Seow Hiang, CEO Changi Airport Group memaparkan, “Kami tak menganggap sepele penghargaan ini. Ini adalah berkat kerjasama semua pihak yang telah membuat Changi menjadi bandara terbaik. Kami berterima kasih juga pada para penumpang.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s