Turkish Airlines Terbang ke Gotham City

Setelah beberapa maskapai penerbangan dunia melakukan terobosan dengan video keselamatan unik, kini giliran Turkish Airlines yang melakukan promosi tak biasa. Sebagai official airline partner dari film Batman vs Superman yang diprediksi bakal menjadi blockbuster di Maret 2016 ini, Turkish Airlines meluncurkan video promosi bertema penerbangan ke Gotham City – kota fiksi asal Batman.

Produser Crispin Porter dan Bogusky London menggarap video iklan ini lengkap dengan menghadirkan aktor Ben Affleck sebagai Bruce Wayne.

Tak hanya menyorot sosok Batman dan kota Gotham yang misterius, Turkish Airlines juga menghadirkan video promosi bertema penerbangan ke Metropolis – kota fiksi tempat Superman berada – dengan menghadirkan aktor Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor.

Agensi periklanan yang mewakili Turkish Airlines menjelaskan bahwa iklan ini bermaksud untuk menyampaikan pesan bahwa Turkish Airlines melakukan penerbangan dengan rute-rute yang lebih banyak dibanding maskapai lain. Gotham dan Metropolis adalah simbol dari destinasi-destinasi unik Turkish Airlines, selain bertujuan untuk mempromosikan film tersebut.

Video iklan ini juga telah melalui proses penyuntingan oleh sutradara film Batman vs Superman, Zack Snyder, dan telah diluncurkan ke publik pada 19 Februari 2016.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s