8 Tempat Favorit Menikmati Sunset di Bali

 

Saat sedang berlibur, kadang kita lupa menyisihkan waktu untuk menikmati matahari terbenam karena saking banyaknya tempat yang dikunjungi sehingga kita terlewat menyaksikan indahnya langit yang bertransformasi menyambut malam.

Agar tak terlewat karena bingung mencari lokasi terbaik saksikan sunset, berikut kami rangkumkan delapan lokasi pilihan untuk bersantai sambil menikmati indahnya warna-warni langit senja di Bali:

Rock Bar by Ayana Resort & Spa

Tempat yang sudah diklaim sebagai lokasi paling populer menyaksikan sunset di Bali ini terletak di ujung tebing batu yang menjulang yang menghadap ke Samudera Hindia. Selain menyaksikan proses terbenamnya matahari, pemandangan sekitar berupa pantai dengan tebing dramatis juga akan memanjakan bar yang mampu menampung 200 pengunjung ini.

Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran Bali (0361702222)

foto: ayanaresort.com
foto: ayanaresort.com

 

Old Man’s

Setelah seharian beraktivitas di Pantai Canggu, Old Man’s adalah tempat sempurna untuk mengakhiri hari. Nuansa santainya begitu terasa dengan kondisi pantainya yang eksklusif, jauh dari hingar-bingar seperti di Kuta. Pengunjung bisa bersantai di beanbag menikmati kudapan sambil menyaksikan sunset.

Jl. Batu Bolong, Canggu (03618469159)

 

Woo Bar

Berlokasi di W Retreat & Spa Bali, tempat ini dirancang dengan khusus menghadap ke pemandangan matahari terbenam. Pengunjung bisa bersantai di cabana, kursi pantai, dan taman tropis yang tersedia di sini. Setelah matahari terbenam, tempat ini akan menjadi salah satu lokasi nightlife paling dinamis di Bali.

Jl. Petitenget, Kerobokan, Seminyak (03613000106)

 

La Plancha

Dirancang dengan nuansa khas Spanyol, menyaksikan sunset dari tempat ini akan terasa berbeda. Sambil bersantai di beanbags, pengunjung bisa menikmati berbagai menu yang kebanyakan dimasak dengan grill. Selain pemandangannya yang indah, bunyi deburan ombak juga membuat siapa pun betah berlama-lama di sini.

Jl. Mesari Beach Seminyak, Kuta (0361730603)

 

Mozaic Beach Club

Memadukan konsep fine dining dengan klub yang dilengkapi dengan kolam renang di tropical deck, klub yang berada di Pantai Batu Belig ini menyediakan disc jockey yang memutar lagu-lagu bossanova dan Latin saat matahari mulai merambat turun untuk menambah kesan santai dan romantis.

Jl. Pantai Batu Belig, Seminyak (03614735796)

 

El Kabron

Berlokasi tepat di ujung tebing di kawasan Uluwatu, pengunjung bisa dengan bebas menikmati pemandangan dramatis dari sini. Tempat ini selalu dipadati pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati aneka hidangan Spanyol saat matahari mulai perlahan terbenam. Selain mengandalkan area santai di luar yang memiliki kursi pantai dan beanbags, El Kabron juga memiliki area indoor yang nyaman.

Jl. Pantai Cemongkak, Pecatu (085100803416)

Cocoon Restaurat & Bar Club

Menyajikan berbagai menu internasional, tempat ini selalu ramai saat matahari mulai terbenam di Pantai Double Six. Saat hari beranjak gelap, tempat ini menjelma menjadi salah satu lokasi nightlife populer di Bali.

Blue Ocean Boulevard, Jl. Double Six No. 66 (0361731266)

 

Potato Head Beach Club

Dibangun menghadap ke pesisir barat Bali, Potato Head beach Club menggabungkan konsep lounge dengan beach club dan galeri seni. Tempat ini merupakan salah satu lokasi favorit para pengejar sunset dan yang ingin menikmati hangout dengan suasana yang dinamis.

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s