Sajikan Menu Spesial, KLM Gandeng Farah Quinn

KLM Indonesia resmi mengumumkan kerja samanya dengan koki selebriti Indonesia, Farah Quinn sebagai brand ambassador maskapai asal Belanda yang tergabung dalam aliansi SkyTeam tersebut.

Dalam kerja sama ini, Farah Quinn juga berperan untuk menyajikan menu-menu istimewa dalam rute penerbangan Kuala Lumpur-Jakarta dan Singapura-Denpasar di kelas ekonomi dan World Business Class (WBC) mulai 9 April 2016.

“Kami senang Farah bisa bekerja sama dengan kami. Saya yakin bakat unik memasaknya bisa menghadirkan makanan lokal yang dirancang khusus untuk pengalaman bersantap yang beda,” papar Wouter Alders, Country Manager Air France – KLM.

Farah Quinn sendiri menjelaskan kegembiraannya atas kerja sama ini dengan mengatakannya sebagai kesempatan untuk mengembangkan keahliannya dengan mengkombinasikan kuliner dengan traveling.

“Kuliner dan traveling merupakan favorit dan passion dalam hidup saya,” terang Farah Quinn.

Menu-menu racikan Farah Quinn yang disajikan dalam penerbangan ini, antara lain: ayam kecap cabe hijau  dan tumis pak choy (untuk kelas bisnis) dan mie Jawa dengan ayam dan tumis pak choy (untuk kelas ekonomi).

 

Nyaman di Segala Kelas

KLM juga sekaligus memperkenalkan kelas WBC-nya yang menghadirkan kehangatan dengan suasana, dekorasi dan gaya baru agar penumapang serasa berada di rumah sendiri.

Tempat duduk full flat (2,07 meter), ruang penyimpanan tambahan, penggunaan partisi untuk privasi maksimal, dan inovasi interior dengan warna lembut adalah beberapa fasilitas yang bisa dinikmati di kelas ini.

Kenyamanan World Business Class (WBC)

Sedangkan kelas ekonomi memanjakan penumpangnya dengan ruang kaki yang lebih lapang, dan in-flight entertainment dengan layar 9 inci berkualitas HD. Failitas seat chat yang memungkinkan penumpang untuk saling berkomunikasi  antar kursi juga terdapat di kelas ekonomi.

Bila ingin lebih nyaman dengan harga terjangkau, tempat duduk economy comfort memeberikan ruang kaki lebih luas dan reclining dua kali lipat.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s