8 Rooftop Bar di Bali dengan Pemandangan Spektakuler

 

Bali tak pernah gagal dalam memberikan kejutan bagi siapa pun yang ingin melebur dalam kehidupan malamnya yang dinamis.

Menghadirkan konsep rooftop yang diberkahi pemandangan spektakuler di sekitarnya, berikut adalah delapan rooftop lounge dan bar favorit yang bisa Anda pilih untuk menikmati pemandangan dari ketinggian sekaligus mencicipi hidangan terbaiknya:

 

Sky Bar, The Mulia Hotel

Dari namanya, bar ini sebenarnya tak perlu ditakuti oleh penderita acrophobia karena lokasinya yang memang tak terlalu tinggi namun cukup untuk melihat keindahan sekitar hingga horison laut di kejauhan. Bar ini juga buka untuk hidangan makan siang mulai pukul 11:00. (Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Nusa Dua)

foto: baligo.co
foto: baligo.co

 

The Jim’Bar’N, Harris Hotel Bukit Jimbaran

Dibuka pada 2013, rooftop bar ini langsung menjadi populer. Suasananya yang homy dengan dek kayu yang hangat dan pemandangan luas sekitarnya membuat pengunjungnya betah berlama-lama. Buka setiap hari mulai jam 10:00 hingga 23:00. (Jl. Raya Uluwatu 2000 X, Ungasan)

foto: ultimatebali.com
foto: ultimatebali.com

 

Unique Rooftop Bar, Rimba Jimbaran Bali

Tempat sempurna untuk menyaksikan sunset ini memiliki koktail terbaik dan layanan khas yang ramah. Pelayanan akan menawarkan berbagai jenis makanan dalam satu wadah besar dengan cara berkeliling meja tamu mulai pukul 17:00. Menu favoritnya: Beef Rendang Burger, Baked Jimbaran Prawns dan Singapore Chili Crab. (Jimbaran, Kuta Selatan, Badung)

foto: rimbajimbaran.com
foto: rimbajimbaran.com

 

Moonlite Kitchen & Bar By Anantara Seminyak

Anantara Seminyak Resort & Spa memiliki tempat favorit untuk bersantap sambil bersantai yang bersemayam di rooftop dengan pemandangan spektakuler Samudera Hindia. Awalnya bernama SOS Supper Club, kemudian diganti menjadi Moonlite Kitchen & Bar yang menyajikan hidangan Asia modern. Pentas musik akan berlangsung pada jam 19:00-22:00 sebelum musik dance akan mengambil alih hingga tengah malam. (Jl. Abimanyu, Seminyak)

bali.anantara.com
foto: bali.anantara.com

 

Luna Roof Bar, L Hotel Seminyak

Tak hanya sempurna untuk menikmati sunset sambil menikmati koktail, tempat ini juga lokasi favorit untuk mengadakan pesta dan hangout bersama teman. Memiliki tiga area makan privat, rooftop ini memang agak jauh dari pantai. Namun sebagai gantinya pengunjung bisa mengagumi pemandangan sawah dan perumahan rindang di sekitarnya. (Jl. Raya Seminyak, Kuta)

foto: tourplus.my

 

Tao Rooftop Bar, Ramada Camakila Bali Resort

Berlokasi di Ramada Camakila Bali Resort, Legian, rooftop bar ini langsung menghadap ke barat dengan pemandangan matahari terbenam. Dilengkapi sofa-sofa yang nyaman, Tao Rooftop Bar menjamin tamunya untuk bisa sesantai mungkin menikmati suasana nyamannya. Namun tak seperti bar lainnya, temat ini hanya buka jam 18:00-23:00. (Jl. Padma Utara, Legian)

foto: Ramada Resort Camakila
foto: Ramada Resort Camakila

 

Vertical Point, The Akmani Legian

Menampilkan pentas DJ terbaik tiap Sabtu dan Minggu, serta penawaran wine di akhir pekan, Vertical Point juga memanjakan tamunya dengan kolam jacuzzi agar pengunjung leluasa menikmati koktail sambil menatap momen sunset. (Jl. Legian Raya 91)

foto: akmanilegian.com
foto: akmanilegian.com

 

Double Six Rooftop, Double Six Hotel

Salah satu rooftop bar paling kondang di Bali ini tak pernah sepi tamu. Berlokasi di Seminyak, bar ini adalah tempat sempurna untuk melebur dalam keriuhan nightlife yang dipayungi pemandangan sunset dan musik dinamis dari para DJ. (Double Six Luxury Hotel, Jl. Arjuna no.66)

foto: doublesixrooftop.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s