Four Seasons Jakarta Kembali Beroperasi

 

Hotel Four Seasons Jakarta di Capital Place mulai menerima reservasi kamar untuk debut pertamanya pada 20 Juni 2016. Momen ini sekaligus menandai kembalinya Four Seasons di Jakarta dengan tampilan baru berupa suite untuk seluruh kamarnya.

“Dengan layanan kelas dunia yang telah terkenal, Hotel Four Seasons Jakarta akan menjadi standar baru bagi dunia perhotelan kelas atas dengan hotel baru yang mewah,” jelas General Manager Christian Poda melalui siaran pers.

Proyek ini adalah bagian dari pengembangan multiguna Capital Place, dengan gedung perkantoran yang telah dibuka sebelumnya dan akan menyambut pengguna pertamanya bulan ini. Desain interior oleh Champalimaud Studio yang elegan, serta desain kebun tropis yang rimbun oleh Bensley Design Studios, merupakan alasan mengapa Four Seasons Hotel Jakarta adalah tempat pilihan utama untuk menginap, melakukan pertemuan bisnis, pertemuan dengan teman dan kolega maupun tempat untuk mengadakan acara berkelas  di Jakarta.

Dilengkapi 125 suite dengan panorama gedung pencakar langit Jakarta, spa dan pusat kebugaran mutakhir dan elegan, para tamu dapat menemukan ketenangan di tengah sibuknya Jakarta. Ada empat tempat pilihan untuk bersantap, di antaranya restoran di lantai dasar dengan kubah yang menjulang tinggi, bar mewah dan restoran yang menawarkan hidangan khas Italia di rooftop.

Pemesanan kamar telah dapat diproses untuk kedatangan 20 Juni 2016. Untuk merayakan pembukaan ini, Hotel Four Seasons Jakarta memberikan penawaran dengan harga kamar spesial dan kredit hotel harian sebesar RP 1,000,000 hingga 31 Juli 2016.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s