Hello Kitty Cafe Hadir di Bandara Changi

Bandara Changi kembali menambah fasilitas uniknya untuk para pejalan, khususnya wisatawan keluarga. Kafe bertema Hello Kitty direncanakan resmi beroperasi pada Kamis (12/5/2016) di Terminal 3 bagian Kedatangan. Kafe lucu ini juga direncanakan mulai dibuka pada pukul 11:30 untuk menyambut tamu pertamanya.

Para penggemar karakter ikonik dari Sanio ini akan dimanjakan dengan dekorasi kafe yang  dipenuhi tema Hello Kitty selain menu-menunya yang juga dirancang bertema kucing lucu ini.

foto: Alicia Tantriady / channelnewsasia.com
foto: Alicia Tantriady / channelnewsasia.com

Secara spesifik, interior restoran memadukan konsep “hijau” (ramah lingkungan) melalui dekorasi bunga dengan konstruksi dan perabotan dari kayu berwarna lembut yang menimbulkan rasa santai. Menu andalannya adalah The Cowabunga Wagyu yang terinspirasi dari hidangan lokal, rendang Singapura.

Tak hanya menjual makanan, kafe ini juga memiliki bagian khusus yang menjual merchandise agar pengunjung bisa memborong suvenir kesayangannya, dari boneka hingga kartu pos. Bagi penggemar Hello Kitty, bisa membeli boneka maskot khusus yang hanya ada di sisni dan hanya diproduksi terbatas sebanyak 500 unit dengan harga 49.90 dolar Singapura.

 

 

Sumber: channelnewsasia.com

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s