Menu Ramadhan Manjakan Penumpang Emirates

Maskapai Emirates kembali memanjakan penumpangnya dengan layanan menu khusus selama Ramadhan. Dikemas elegan, sajian spesial Ramadhan akan tersedia untuk seluruh kelas pada penerbangan tertentu, termasuk penerbangan menuju dan dari daerah Teluk Arab serta penerbangan untuk kelompok umroh menuju Jeddah dan Madinah.

Kemasan bergaya Arabesque yang terinspirasi dari daerah-daerah Arab ini sekaligus menegaskan komitmen Emirates untuk memberikan pengalaman bepergian yang berbeda dengan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penumpang yang menjalankan ibadah puasa.

Pada Ramadhan tahun ini para  koki Emirates akan menyajikan citarasa Timur Tengah,  seperti za’atar chicken with hummus, spinach fatayer, halloumi cheese and cucumber sandwiches, manisan tradisional seperti mammoul dan kurma, serta yoghurt.

Emirates juga menggunakan cara khusus untuk mengkalkulasi waktu Imsak dan berbuka puasa saat dalam penerbangan.

Cara ini memastikan keakuratan perhitungan waktu selama penerbangan. Ketika matahari terbenam, penumpang akan diinformasikan mengenai waktu berbuka puasa oleh pilot. Alat ini juga dikembangkan untuk melengkapi brosur tahunan Emirates mengenai waktu Ramadhan yang tersedia di seluruh penerbangan.

Kudapan juga akan disediakan di pintu keberangkatan untuk para penumpang berbuka puasa sebelum atau saat memasuki pesawat. Kudapan ini menyajikan kue kering seperti cheese fatayer dan manisan Arab seperti baklava dan akan disajikan pada penerbangan yang berangkat mendekati waktu berbuka puasa di Terminal 3 Bandara Internasional Dubai.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s