Rencana Emirates ke Lombok Dapat Dukungan

Bersaing dengan tetangganya, Bali, Lombok perlahan mulai beranjak ke popularitas internasional. Setelah sukses meraih gelar Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia, kini maskapai Emirates yang berbasis di Dubai mendapat lampu hijau untuk membuka rutenya ke Lombok.

“Kalau bisa dalam waktu yang tidak terlalu lama, kita akan melihat Emirates mendarat di Lombok,” kata Zainul Majdi saat menerima Kepala Perwakilan Emirates Indonesia, Sathish Sethi di Mataram, seperti yang dilansir portal berita aviasi indo-aviation.com

Gubernur Nusa Tenggara Barat TGH M Zainul Majdi, mengapresiasi rencana ini dan menganggap bahwa ini adalah peluang bagus untuk mengangkat wisata Nusa Tenggara Timur di Timur Tengah.

Menurutnya, dalam satu kali penerbangan Emirates mampu mengangkut wisatawan dari 45 negara. Ini dimungkinkan karena Dubai merupakan international hub yang potensial.

“Apapun yang dibutuhkan untuk kelancaran program ini kami siap menyediakannya,” papar gubernur.

Sementara Kepala Perwakilan Emirates Indonesia, Sathish Sethi mengatakan sebelum melakukan penerbangan dari Bandara Internasional Dubai, pihaknya akan melakukan beberapa langkah analisis terhadap berbagai potensi dan kelayakan penerbangan dengan destinasi di Lombok.

 

Sumber: indo-aviation.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s