Setelah Bung Karno, Anggun Kini Hadir di Madame Tussauds Bangkok

Sukses menghadirkan patung lilin Bung Karno sebagai tokoh Indonesia di museum lilin Madame Tussauds Bangkok, penyanyi Anggun C. Sasmi kini mendapat giliran untuk hadir di museum tersebut mendampingi sang Proklamator.

Penyanyi Indonesia – Prancis, penulis lagu dan juri di program Asia’s Got Talent ini telah menjalani sesi pemotretan di London bersama para seniman Madame Tussauds untuk proses pembuatan patung.

“Anggun benar-benar seorang artis multi-talenta yang diterima di tingkat global,” ujar Noppadon Prapimpunt, Kepala Bangkok Cluster untuk Merlin Entertainments (Thailand).

“Penciptaan sosoknya telah banyak diminta oleh fans maupun tamu kami. Maka tentunya kami sangat gembira menyambut sosoknya dalam keluarga Madame Tussauds kami,” tambah Noppadon.

Di Madame Tussauds Bangkok, Anggun akan berpose seperti saat ia menjadi juri di Asia’s Got Talent dan pengunjung bisa bebas berfoto dengan sosoknya seperti dengan patung-patung tokoh dunia lainnya.

“Saya merasa terkejut dengan kesempatan ini. Bagi saya Madame Tussauds adalah pencipta tokoh-tokoh kelas dunia. Bekerjasama dengan para seniman Madame Tussauds adalah kesempatan luar biasa,” jelas Anggun melalui siaran berita yang dikeluarkan oleh Tourism Authority Thailand (TAT) Jakarta.

Rencananya, para penggemar Anggun bisa berfoto bersama patung pujaannya ini mulai Spetember 2016. Madame Tussauds sendiri berlokasi di lantai empat Siam Paragon (BTS terdekat di Siam Paragon, lanjutkan jalan kaki ke Siam Discovery). Tiket masuk seharga 990 baht untuk dewasa dan 790 baht untuk anak-anak.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s