St. Regis Langkawi Padukan Kemewahan dan Alam

Berlokasi di daerah yang dijuluki “The Jewel of Kedah“, The St. Regis Langkawi memperkenalkan hunian mewahnya yang dirancang serasi dengan alam sekitarnya.  Resor mewah berbintang lima di Langkawi ini adalah tempat istirahat glamor yang dibangun di antara hutan hujan berusia ratusan tahun dan birunya laut Andaman di sepanjang horisonnya.

Akomodasi mewah ini memiliki 85 suite dan empat vila yang dibangun di atas laut, dan dilengkapi dengan detil artistik untuk kenyamanan maksimal.

Mengintip Laut Andaman dari Panoramic Suites

Mengandalkan pemandangan Laut Andaman dari ketinggian, suite mewahyang bertengger di puncak gedung utama resor ini mengayomi ruang keluarga yang luas, langit-langit yang tinggi untuk akses cahaya alami di siang hari, dan perangkat elektronik terkini yang disempurnakan dengan akses Wi-Fi gratis.

Sebelum menyusuri terasnya yang ideal untuk menikmati sunset, tamu bisa sepuasnya menikmati alunan musik lembut di ruang utama dengan dukungan tata suara terbaik dari Bose.

 

Penthouse Suites yang Menjanjikan Laut dan Hutan

Dinaungi interior klasik khas The St. Regis, suite yang dilengkapi meja makan untuk enam orang ini mengandalkan dua sisi pemandangan dari terasnya. Selain menyajikan pemandangan pulau-pulau di horison Laut Andaman, suite ini juga menghadirkan pemandangan hutan hujan yang teduh.

Di malam hari, teras luasnya adalah tempat terbaik untuk menyaksikan ritual menyalakan obor yang akan menerangi eksterior The St. Regis Langkawi.

 

Dibangunkan Matahari Pagi di Presidential Suites

Menyambut tamunya dengan karya seni abstrak yang dipadukan dengan teknologi terkini, ruang utama suite ini dilengkapi sofa nyaman dan kursi elegan yang  mampu menampung hingga 10 orang. Setelah menikmati hidangan dari tim kuliner The St. Regis Langkawi, tamu bisa berkeliling teras yang dirancang mengelilingi suite sambil menikmati pemandangan laut dan hutan tropis yang tak pernah membosankan.

Di pagi hari, tamu akan dibangunkan dengan sinar matahari pagi yang langsung memasuki suite sebelum menikmati kesegaran mandi pagi dengan perlengkapan mandi dari Remedé Spa.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s