Saingi Pokemon Go, Smurf Kini Banjiri Hong Kong

 

Sementara demam Pokemon Go sukses menjangkiti kaum muda di beberapa negara Barat, Hong Kong juga dipenuhi oleh sosok animasi, The Smurfs. Sosok makhluk lucu berwarna biru ini siap menghibur wisatawan dan anak-anak pada 13 Juli hingga 31 Agustus 2016. Kegiatannya sendiri dipusatkan di Ocean Terminal Forecourt di Harbour City yang disulap menjadi kawasan pemukiman “We’re all Smurfs!”

Acara pameran seni yang bertajuk Asian Art Tour ini memulai hajatan pertamanya di Hong Kong sebelum melanjutkan tur-nya ke beberapa kota besar di Asia dengan menampilkan keluarga The Smurfs.

Di  Ocean Terminal Forecourt, pengunjung akan disambut dengan 35 Smurf setinggi satu meter dan bisa memasuki mushroom house setinggi enam meter yang dilengkapi dengan fasilitas permainan interaktif berbasis teknologi AR.

Penghormatan pada Peyo, sang pencipta The Smurfs digelar di The Smurfs House of Histories yang akan mengungkap bakatnya yang luar biasa. Karya-karya Peyo akan dipamerkan untuk pertama kalinya dalam studio seni Peyo yang dihidupkan kembali.

Seniman miniatur Tony Lai dan Maggie Chan berkolaborasi untuk menghadirkan delapan model Smurf yang akan membuat pengunjung seolah masuk dalam dunia komik The Smurfs. Bagi anak-anak, juga bisa mengikuti berbagai kegiatan seru di kelas musim panas bersama para Smurf sebelum menikmati aneka kudapan dan minuman bertema The Smurfs.

Acara puncaknya adalah penjualan boneka Smurf yang merupakan kerja sama dengan UNICEF dengan tujuan untuk menggalang dana untuk anak-anak di seluruh dunia yang kurang beruntung. Acara bertajuk “Yes I’m Smurf!” UNICEF x Smurf ini menjual boneka Smurf seharga 60 dolar Amerika yang bisa dipesan melalui situs wereallsmurfs.com

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s