5 Kedai Makan Mewah Andalan Four Seasons Jakarta

Kolaborasi Executive Chef Marco Riva dari Italia dan perancang interior Alexandra Champalimaud menjanjikan outlet-outlet istimewa di Four Seasons Hotel Jakarta yang didukung layanan terbaik khas Four Seasons.

Muara Budaya di Palm Court

Menyajikan hidangan kontemporer yang memadukan cita rasa dari Timur dan Barat, menu-menunya terinspirasi dari rasa dan bahan asli Indonesia. Palm Court adalah tempat yang sempurna untuk memulai hari, makan siang dengan rekan bisnis, bersantai ditemani secangkir  teh di sore hari, atau  membangkitkan memori akan rumah dengan makanan autentik Indonesia. Area makannya dinaungi kubah setinggi 13 meter, tempat bergantung lampu Krista Lasvit yang di buat secara khusus di Republik Ceko.

 

Mesin Waktu di Nautilus Bar

Terinspirasi masa kejayaan pelabuhan Sunda Kelapa, bar yang didesain dengan nuansa maskulin ini memiliki koktail yang terdiri dari bahan-bahan ekspor terkenal dari Nusantara di masa lalu, seperti pala, lengkuas, serai, dan cengkeh. Tak ketinggalan pilihan terbaik single-malt dari seluruh dunia juga tersedia.

 

Duduk Nyaman di La Patisserie

Tak ingin menyantap hidangan berat, La Patisserie menawarkan ruangan nyaman dan elegan untuk menikmati teh dan kopi untuk mendampingi beragam pilihan kue-kue manis khas Four Seasons. Bila tak punya banyak waktu, La Patisserie juga dirancang untuk pelanggan dinamis yang ingin belanja take-away.

 

Mengawali Hari di Dolcetto

Outlet khusus yang dirancang dengan konsep “on-the-go” ini berlokasi di antara hotel dan menara perkantoran Capital Place. Beragam pilihan kopi dan jus segar tersedia di sini untuk para pejalan bisnis yang ingin efisien dalam waktu. Beberapa menu pastry menjadi andalan untuk kudapan dan makan siang singkat di outlet ini.

 

Menikmati Pemandangan di Alto Restaurant & Bar

Bertengger di lantai tertinggi hotel, inilah restoran Italia di mana Chef Marco Riva akan menghidangkan racikan menu autentiknya. Dinaungi interior mewah, para tamu selain dijamu dengan hidangan autentik Italia juga dijanjikan pemandangan Jakarta dari ketinggian yang bisa dinikmati juga dari teras restoran yang terletak di lantai 20 ini.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s