Pentas Plácido Domingo Tandai Dibukanya Dubai Opera

Mengawali dibukanya Dubai Opera pada 31 Agustus 2016, gedung pentas kesenian pertama di Dubai ini akan menampilkan penyanyi tenor Plácido Domingo. Dari siaran pers Dubai Tourism yang diterima traveletc, tiket pertunjukan penyanyi tenor berjuluk “The King of Opera” tersebut langsung habis terjual dalam waktu tiga jam saja.

Selain Plácido Domingo, drama musikal Les Miserables juga siap digelar di gedung opera tercanggih yang mampu menampung 2.000 penonton dan 1.000 orang untuk gala dinner ini. Teater musikal terpopuler ini sudah disaksikan 70 juta orang di 44 negara dan memecahkan rekor box office dunia dengan lebih dari 100 penghargaan, di antaranya tiga Oscar, tiga Golden Globe dan empat penghargaan BAFTA.

Selain ruang teater, Dubai Opera juga dilengkapi dengan ruang teater kecil, dan restoran di rooftop dengan pemandangan Burj Khalifa dan aksi memukau Dubai Fountain.

Dubai Opera akan berfungsi sebagai rumah berbagai pertunjukan seni kelas dunia seperti teater, drama musikal dan opera. Dengan berbagai pertunjukkan kelas dunia, Dubai Opera berkomitmen untuk memproduksi dan mempersembahkan pertunjukan yang terbaik, otentik dan kreatif dari Dubai dan seluruh dunia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s