Jamie Oliver Siapkan Restoran Terbarunya di Bangkok

Peta kuliner Bangkok akan segera diramaikan oleh hadirnya restoran terbaru. Koki selebriti Jamie Oliver dikabarkan sedang menyiapkan restoran terbarunya di kota kuliner ini. Presenter beberapa acara masak populer itu sebelumnya sudah lebih dulu diberitakan akan membuka restoran terbarunya, namun lokasinya masih dirahasiakan.

foto: bk.asia-city.com

Terkenal dengan masakannya yang memadukan kuliner Inggris dan italia, Jamie saat ini sudah memiliki lima brand restoran (Barbecoa, Jamie’s Italian, Fifteen, Union Jacks, dan Jamie Oliver’s Diner) yang tersebar di beberapa negara di dunia, termasuk di Indonesia yaitu di Bali.

Baca juga: 8 Kafe di Bangkok Khusus Pecinta Sepeda

Menurut kabar yang dirilis bk.asia-city.com, restoran terbaru Jamie di Bangkok adalah cabang dari Jamie’s Italian yang perkembangannya sangat masif. Berlokasi di Siam Discovery, restoran ini dikabarkan memiliki tema industrial untuk ruang makannya yang nyaman. Menunya mengandalkan pizza, pasta, dan antipasti yang diracik khas Jamie Oliver.

Baca juga: Lupakan Sarapan di Hotel! Ini 10 Restoran Favorit untuk Sarapan di Bangkok

Tentunya ini akan menambah panjang daftar tempat makan yang harus dikunjungi di Bangkok saat sedang berlibur di kota semarak ini. Selain mencicipi hidangan lokal yang beragam, tak ada salahnya mampir ke Siam Discovery untuk mencicipi hidangan Italia khas Jamie Oliver.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s