Japan Travel Fair Promosikan Wisata Musim Dingin

Melanjutkan sukses awal tahun ini, Japan National Tourism Organization (JNTO) kembali akan mengadakan Japan Travel Fair (JTF) yang kali ini akan digelar di Kota Kasablanka dengan menggunakan tiga area, yaitu Grand Atrium, Mozaic Walk, dan Food Society pada 10 sampai 12 September 2016.

“JTF ini merupakan bagian dari misi kami untuk memperkenalkan wisata di Jepang dan kali ini akan didukung oleh lima maskapai, agen perjalanan dan Bank Nasional Indonesia (BNI) untuk mempermudah transaksi para pengunjung.” terang Kristiana Susanti, Manager JNTO Jakarta Office saat acara jumpa media Japan Travel Fair di Hotel Pullman Thamrin Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Lima maskapai penerbangan yang akan mendukung JTF adalah Garuda Indonesia, Cathay Pacific, Japan Airlines, All Nippon Airlines, dan Singapore Airlines. Di ajang JTF yang setiap harinya akan dibuka mulai pukul 10:00 – 22:00 WIB ini selain menawarkan berbagai harga paket dan tiket perjalanan ke Jepang dengan harga khusus, beberapa pentas hiburan pun sudah disiapkan. Pentas musik dari Hiroaki Kato, aksi para koki dari Sa Ka Na Ya memotong tuna, talkshow dengan travel blogger, hingga aksi para ninja yang didatangkan langsung dari Edo Wonderland Nikko Edomura akan meramaikan pameran ini.

 

Wisata Musim Dingin.

JTF sendiri kali ini menawarkan destinasi yang terkenal dengan wisata musim dinginnya, seperti Hokkaido dan Nagano di Jepang Tengah. “Dua destinasi ini selalu mendapat perhatian paling tinggi dari wisatawan Indonesia saat musim dingin tiba,” terang Kristiana. Untuk destinasi favorit, selama ini Tokyo dan Osaka selalu menjadi incaran wisatawan Indonesia, namun tren yang terjadi akhir-akhir ini adalah wisatawan mengalihkan perjalanannya ke Jepang Tengah yang ikilmnya juga lebih sejuk.

Namun meski berfokus pada wisata musim dingin, JTF juga memberi kesempatan para pengunjung untuk datang ke Jepang pada musim panas atau musim semi tahun depan, tepatnya hingga Juni 2017. Tentu saja ini ditujukan untuk wisatawan yang ingin menikmati Sakura yang memasuki musim mekarnya menjelang bulan tersebut.

“Tiket dengan harga khusus selama pameran berlangsung ini bisa digunakan untuk penerbangan hari itu juga hingga Juni 2017, karena banyak juga yang ingin ke Jepang demi melihat Sakura yang tiap tahunnya mekar di musim semi,” terang Kristiana.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s