Hong Kong Rayakan Musim Dingin dengan Meriah

Merayakan datangnya musim dingin, Hong Kong Tourism Board (HKTB) menggelar banyak acara menarik dalam ajang Hong Kong WinterFest 2016. Beberapa acara yang bisa dinikmati selama musim dingin berlangsung adalah:

Menikmati kemegahan pohon Natal di The Statue Square

Digelar pada 2 November 2016 – 1 Januari 2017, di sini pengunjung bisa berfoto dengan latar pohon natal raksasa, bertemu Sinterklas, menyaksikan paduan suara dan yang datang dengan pasangan tercinta bisa mengabadikan cinta dengan love locks (gembok cinta).

hk-winterfest_statue-square-christmas-tree

 

Hong Kong Pulse 3D Light Show

Pertunjukan cahaya ini kembali hadir pada 25 November – 28 Desember 2016. Permainan cahaya yang menggabungkan musik, tata cahaya dengan teknologi tinggi dan hiburan ini akan digelar di Open Piazza pukul 20.00 hingga 22.00.

Video: Hong Kong Tourism Board. Pertunjukan HK Pulse 3D Light Show saat merayakan musim panas lalu.

 

Pesta Natal di Hong Kong Disneyland

Pesta akan berpusat di Main Street, U.S.A dengan kehadiran Mickey dan teman-temannya yang akan memakai pakaian festival favorit mereka untuk merayakan “Disneyland Sparkling Christmas” dari 17 November 2016 – 2 Januari 2017.

Natal di Hong Kong dari ketinggian

Kota Hong Kong akan menyala dengan kerlap-kerlip perayaan warna Natal dan cara yang terbaik untuk menikmatinya adalah dengan langsung mengunjungi Sky 100, Pusat Observasi Hong Kong dari 393 meter di atas permukaan laut, di Victoria Harbor.

Belanja di tengah salju di Times Square

Mulai dari 24 November 2016  hingga 1 Januari 2017, penikmat belanja dapat merasakan “Ruang Salju” di mana di dalamnya terdapat salju buatan dari tim professional Prancis yang berpengalaman membuat dunia salju, dan ini pertama kalinya hadir di Asia. Pengunjung dapat mencoba kegiatan musim dingin mulai dari bermain bola salju, berseluncur dalam salju es, dan bahkan membuat manusia salju. Semenjak Times Square dibuka April 1994 lalu, tempat ini sudah menjadi pusat perbelanjaan favorit.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s