Hotel Mewah ini Sediakan Drone untuk Paket Menginapnya

JW Marriott menjalin kolaborasi dengan DJI, produsen perangkat drone terkenal. Paket yang bernama Drone Experience Program ini memungkinkan para tamunya untuk menginap sambil merasakan sensasi berbeda dalam menikmati pemandangan di sekitar hotel sambil foto bersama dari sudut yang unik.

JW Marriott Zhejiang Anji adalah properti pertama untuk meluncurkan paket yang resmi dikenalkan pada 12 November 2016 ini. Dengan dipandu oleh instruktur, para tamu diberikan kesempatan untuk mengoperasikan drone guna menikmati pemandangan cantik sekitar hotel sekaligus berfoto selfie dari sudut yang berbeda.

jw-marriott-anji_dji-3

Sesi mengendalikan drone ini dilakukan pada setiap Sabtu pada pukul 10.00 hingga 16.00 selama 30 menit setiap tamu.

Di JW Marriott Zhejiang Anji, paket ini memungkinkan tamu untuk menikmati pemandangan hutan bambu yang legendaris dari sudut unik.

“Memberikan pengalaman berbeda adalah kewajiban kami di JW Marriott. Kolaborasi dengan DJI ini melanggengkan misi kami untuk memberikan kemudahan para tamu yang ingin pengalaman unik selama menginap di sini,” terang Mike Fulkerson, Vice President of Brand Marketing, Asia Pacific, Marriott International.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s