Toby’s Estate, Tempat Ngopi Baru di Jakarta

Toby’s Estate Coffee Roaster, salah satu kedai kopi populer di Sydney kini membuka gerai terbarunya di Jakarta di kawasan PIK. Toby’s Estate sebelumnya sudah lama menjalin hubungan dengan para petani kopi di Indonesia untuk memproduksi kopi dengan kualitas terbaik.

“Kami telah lama bekerjasama dengan sumber-sumber kopi Indonesia. Berdasarkan pengalaman, kopi Indonesia sangat disukai karena rasa dan ragamnya yang istimewa. Kehadiran Toby’s Estate di sini akan mendekatkan kami dengan akses kopi-kopi terbaik,” terang Toby Smith, pemilik Toby’s Estate.

Toby Smith, pemilik Toby's Estate
Toby Smith, pemilik Toby’s Estate

Tempat Santai Pecinta Kopi

Berlokasi di PIK Avenue, Jakarta Utara, kafe pertama Toby’s Estate di Indonesia ini didesain modern dengan coffee bar sebagai pusatnya yang menonjolkan area slow bar yang menawarkan pengalaman dari indahnya menyeduh kopi secara manual. Gerai yang pertama ini juga merupakan kafe pertama di Indonesia yang menggunakan mesin Espresso Mavam.

Toby’s Estate Indonesia menu kopi terbaiknya mulai dari single-origin hingga flat-white Australia yang ikonik. Makanan yang dihidangkan menawarkan menu-menu asli dan istimewa dari Australia yang dapat disantap sebagai menu sarapan, brunch sampai makan malam. Menu andalannya Avo on Toast, Buttermilk Fried Chicken on Corn Fritata dan Toby;s Signature Ricotta Pancakes.

Dari Amerika Latin ke Australia

Sebelum terjun ke dunia bisnis kopi, Toby Smith mempelajari seluk beluk kopi di Guatemala, Brazil, dan Kolombia sebelum kembali ke Australia untuk mempraktekkan ilmu dan pengalamannya.

Toby membuka gerai kopi pertamanya, Toby’s Estate Cafe, Espresso School and Roastery di  Sydney, sebelum akhirnya berkembang ke  Brisbane, Chippendale, dan Melbourne.

Toby’s Estate Café kini telah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 jaringan kafe independen yang setia memasarkan dan menyediakan kopi Toby’s Estate di Australia.

Berkeinginan untuk membawa Toby’s Estate ke seluruh penjuru dunia, Toby mengembangkan usahanya sampai ke Singapura di mana ia membuka International Café, Espresso School and Roastery yang pertama pada 2011, diikuti dengan pembukaan gerainya di New York pada 2012. Sampai dengan hari ini, gerai kafe internasional Toby’s Estate dapat ditemui di New York, Singapura, Fillipina, Kuwait dan Indonesia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s