Tourism New Zealand Tawarkan Liburan Bergaya Middle Earth

Tourism New Zealand memperkenalkan cara baru untuk menjelajahi Selandia Baru seperti layaknya seorang hobbit, elf, dwarf, atau wizard dari kisah Middle Earth karya J.R.R. Tolkiens.  Melalui paket Middle Earth Travel, pengunjung diajak untuk melalui serangkaian pertanyaan menarik yang didesain untuk mengetahui  karakter Middle Earth mana yang sesuai dengan pejalan yang bersangkutan.  Kemudian, mereka disuguhi dengan perjalanan yang terinspirasi oleh karakter tersebut di seluruh bagian Selandia Baru, dengan rencana perjalanan seperti yang biasa ditermukan dalam situs Tourism New Zealand di newzealand.com.

Foto: Tourism New Zealand
Foto: Tourism New Zealand

Untuk mereka yang berjiwa wizard, akan diajak untuk menikmati gugusan bintang di Dark Sky Reserve atau menyusuri Waitomo Glow Worm Caves. Mereka yang mewakili karakter dwarf akan dibawa dalam perjalanan yang menghubungkan wilayah tersebur dengan budaya mengagumkan khas Selandia Baru. Apabila bertualang sebagai seorang hobbit,  akan mendapatkan jadwal yang dipenuhi dengan jamuan makan termasuk menikmati wine terbaik dari Selandia Baru. Dan untuk seorang elf, Pengalaman yang ditawarkan adalah segala hal yang penuh dengan kemewahan— mulai dari spa, wine, dan berlayar.

Sutradara Peter Jackson mengatakan melalui siaran pers, bahwa sejak diluncurkannya The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring 15 tahun lalu, tak ada yang berubah dari Selandia Baru dan akan tetap selamanya menjadi Middle Earth yang sesungguhnya.

Bagi yang ingin mencoba pengalaman baru ini bisa mengklik tautan newzealand.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s