Ini Dia, Koki Wanita Terbaik se-Asia!

Banyak para pecinta kuliner yang menjadikan Hong Kong sebagai salah satu daerah “target operasi” kuliner mereka. Akhir 2016 lalu, program Asia’s 50 Best Restaurants menobatkan May Chow, pemilik restoran Little Bao di Hong Kong sebagai Asia’s Best Female Chef 2017.

Penghargaan bergengsi ini didukung oleh penilaian dari 300 ahli dalam industri kuliner dari seluruh Asia yang juga membuat daftar Asia’s 50 Best Restaurant. Chow nantinya akan menerima penghargaan ini di sebuah acara seremonial di Bangkok pada Februari 2017.

Restoran Little Bao awalnya adalah sebuah konsep pop-up sebelum membuka gerai permanennya di Hong Kong pada 2013. Chow terinspirasi dari perpaduan budaya Tiongkok dan Amerika untuk melahirkan menu-menu autentiknya, seperti Bao burger-style.

Restoran Little Bao juga dirancang sesuai dengan karakter Chow yang periang, suka bertualang, ceria, dan kreatif. Mengikuti kesuksesan Little Bao di Hong Kong, Chow juga membuka cabang terbarunya di Bangkok.

Bila Anda berencana untuk mengunjungi Hong Kong, jangan lupa untuk mampir di Little Bao dan merasakan sendiri kesegaran menu-menu racikan May Chow.

 

Sumber video: BBC News

Sumber foto: Hong Kong Tourism Board (HKTB)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s