5 Alasan Untuk Mampir dan Mencicipi Hidangan Terbaik di Alila Ubud

Selalu ada cara unik untuk menikmati liburan di Ubud. Bagi Anda yang suka dengan petualangan kuliner, singgah dan bersantap di Alila Ubud bisa diagendakan dalam jadwal berlibur Anda. Setidaknya lima hal ini bisa menjadi alasannya:

Hidangan Multikultur di Plantation Restaurant

Chef Erwan Wijaya punya resep rahasia untuk meracik hidangan istimewa yang merupakan perpaduan Ayam Betutu dengan kerang bumbu herbal yang dimasak dengan crème fraiche, kaviar salmon, dan kentang renyah yang dimasak dengan teknik tradisional Prancis.

Siput Bali yang Tiada Duanya

Mengikuti tren dunia masak, Chef Erwan Wijaya mengusung teknik slow cooking untuk menghadirkan hidangan siput khas Bali yang disebut Snail of Approval. Menjaga kualitas terbaik, hidangan ini juga dimasak dengan sayuran organik hasil budi daya warga setempat.

Kebun Organik Olahan Sendiri

Di bawah pengawasan Chef Erwan Wijaya, Alila Ubud mengembangkan kebun organik untuk menghasilkan sayuran dan bumbu berkualitas dengan melibatkan para petani lokal. Kebun ini juga bisa menjamu  para tamu yang ingin menikmati bersantap dengan suasana berbeda melalui paket Cooking in the Organic Garden.

Pemandangan Teduh di Cabana Lounge

Terkenal dengan suasana teduhnya, Alila Ubud memanjakan tamunya dengan Cabana Lounge yang berlokasi di sisi kolam renang yang sarat dengan nuansa alam. Sambil menikmati pilihan cocktail terbaik, Anda bisa bersantai di sini sembari menyepi dari keriuhan pusat kota.

Menikmati Organic Cocktail

Conrad Michael O’Riordan mengajak tamunya di Cabana Lounge untuk menikmati cocktail istimewanya yang diracik dari kebun organik. Sesekali cobalah pengalaman “Organic Mixologi” untuk menikmati signature cocktail di tempat ini.

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s