6 Cocktail Istimewa Teman Berlibur di Karma Beach Bali

Karma Beach Bali yang dahulu bernama Nammos Beach Club, merupakan bagian dari resor Karma Kandara yang berlokasi tujuh kilometer dari Garuda Wisnu Kencana dan 11 kilometer dari Pura Luhur Uluwatu. Beach club ini berada di tepi pantai berpasir putih dan pengunjung dapat beraktivitas snorkeling maupun kayaking di lagunanya yang berair biru jernih.

Dengan bangunan berupa paviliun bambu berbentuk melengkung lengkap dengan bar dan lounge yang menghadap langsung ke pantai, Anda bisa bersantai dan menikmati segelas cocktail segar sembari memanjakan mata dengan pemandangan pantai. Sebagai penyejuk hari yang panas, Karma Beach menyajikan 6 pilihan cocktail dingin untuk menemani liburan Anda.

KU-KU TIKI


Koktil berbahan dasar sitrus ini memiliki paduan citarasa eksotis dari Mai Tai dan Zombie. Nikmati sentuhan rasa kayu manis, vanila, dark rum, Cointreau, disaronno dan jeruk Bali.
WHEN IN BALI


Cocktail ini penuh citarasa buah segar. Serai yang dicampur dengan dark rum, nanas, markisa dan vanila, lalu diolah dan dituang ke gelas martini. Paduan rasa sempurna untuk dinikmati di tapi pantai saat hari panas atau kala menikmati mentari terbenam.

BILLIONAIRE


Siapa yang tak ingin jadi bilyuner? Cocktail ini dibuat dari jus semangka segar yang dikocok dengan tequila, nectar agave dan jahe segar sehingga memberikan sensasi segar dan kuat setelah Anda menyesapnya.

CUCUMBER GIMLET


Terinpsirasi dari sosok bartender ternama Dale DeGroff, cocktail segar dan unik ini diracik menggunakan elderflower dan mentimun lalu dikocok dengan gin dan jeruk nipis lalu disaring dua kali sebelum kemudian dituangkan ke dalam gelas martini yang telah didinginkan terlebih dahulu.

SPICY CANDY


Cocktail ini terbuat dari marshmallow dan foam vanila kreasi tim Karma Beach dicampur dengan dark rum, butterscotch beralkohol, markisa dan jahe. Cocktail manis ini akan membawa anda bernostalgia kembali ke masa kecil saat Anda sedang memakan permen butterscotch.

DETOX


Jus ini diracik untuk dapat mengeluarkan semua racun dari tubuh anda. Mulai hari Anda dan remajakan tubuh Anda dengan meminum jus yang terbuat dari beragam jenis buah dan herba seperti apel hijau, jahe, bit, dan lemon yang dituang ke atas es.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s