6 Hotel di Australia ini Ajak Tamunya Bermalam di Kebun Anggur

Australia adalah salah satu negara penghasil anggur premium yang telah diakui dunia, seperti: Pinot Noir, Cabernet Sauvignon, Chardonnay, Grenache, Riesling, Sauvignon Blanc, Semillon, dan Shiraz, selain juga memiliki kurang lebih 2.400 kilang anggur yang tersebar di 65 kawasan.

Selain sebagai produsen anggur, kilang-kilang anggur di Victoria juga menawarkan pengalaman yang berbeda. Berikut adalah destinasi perkebunan anggur yang menawarkan program menarik untuk menikmati liburan yang unik.

Jackalope Hotel, terletak di jantung kawasan anggur Mornington Peninsula dengan jarak tempuh satu jam dari kota Melbourne. Properti dengan 46 kamar tamu yang terletak di tengah-tengah kebun anggur ini mulai menerima reservasi pada bulan April 2017. Jackalope Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang meghadap ke perkebunan anggur, paviliun di tepi kolam yang dapat dimanfaatkan untuk lokasi spa atau makan malam privat, restoran Doot Doot Doot, serta Rare Hare, yaitu gudang anggur yang menampilkan koleksi anggur pribadi yang diproduksi di area Jackalope Hotel.

Port Phillip Estate menawarkan enam akomodasi mewah dengan desain kontemporer yang dilengkapi oleh teras pribadi dengan pemandangan kebun anggur yang spektakuler. Para tamu Port Phillip Estate maupun tamu penginapan dapat mencicipi sajian kuliner dari chef Stuart Deller serta koleksi anggur Kooyong dan Port Phillip Esate di Dining Room.

Pemandangan Vicotria Wineries dari Port Phillip Estate

Terletak di tengah-tengah kebun dengan luas 30 acre, Lindenderry di Red Hill menawarkan 40 akomodasi bergaya rustic. Tiap kamar dihiasi dengan pemandangan kebun yang luas. Selain dapat menikmati hidangan di restoran yang disediakan di property Lindenderry, pengunjung juga dapat menikmati pengalaman piknik di tengah-tengah kebun anggur yang tentunya memberikan kesan romantis.

Lakeside Villas yang terletak di Crittenden Estate memiliki panorama danau dan kebun anggur yang teduh. Santapan kuliner serta anggur pilihan disajikan di restoran Stillwater dan pengalaman mencicipi anggur tersedia di Crittenden Wine Center yang terletak di area properti Crittenden Estate.

Pemandangan di Lakeside Villas

Polperro Villas memiliki empat studio apartemen indah yang dilengkapi dengan pemandangan kebun anggur Red Hill. Tiap vila dilengkapi dengan interior rancangan desainer ternama, perapian, spa, dan dek pribadi.

Balgownie Estate menawarkan 69 kamar tamu, yang dilengkapi dengan restoran, gudang anggur, spa, lapangan tenis dan kolam renang yang dapat ditemukan di area properti Balgownie dengan dikelilingi dengan pemandangan Yarra Valley dan kebun anggur yang luas. Properti ini menawarkan beragam jenis anggur yang meliputi Chardonnay, Pinot Gris, Pinot Noir dan sparkling.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s