Pool Club Ikonik Asal Australia Kini Hadir di Bali

Mrs Sippy, bar dan restoran ikonik asal Double Bay, Sydney, Australia kini mengembangkan brand mereka dengan membuka pool club di Bali.  Mrs Sippy menjadi venue terbaru di Seminyak untuk bersosialisasi atau hang-out, dengan gaya kasual dan santai, dilengkapi dengan kolam renang luas untuk berenang, berjemur dan berdansa mulai dari siang hingga malam hari.

Dirancang oleh Akin Creative, Mrs Sippy Bali mengandalkan bebatuan lokal, kayu, batu bata dan ubin lantai yang didesain secara khusus untuk konstruksinya, dilengkapi dengan lampu-lampu dan furnitur untuk menciptakan suasana retro yang dipadankan dengan aura modern. Kolam renang air asin (air laut) dan platform diving adalah keunggulan dari Mrs Sippy Bali. Dengan lengkungan kolam yang halus, pinggiran yang menyerupai garis lengkung pantai, kolam renang ini dikelilingi oleh elemen-elemen arsitektur bergaya Mediterranean.

Apa yang Mrs Sippy berikan kepada pengunjung adalah pengalaman yang tidak ada duanya” ungkap pemilik Mrs Sippy, Andrew Stanway.

Andrew Stanway dan Ben May adalah pemilik Mrs Sippy. Dengan komitmen, mereka menyajikan produk yang berkualitas tinggi dan memberikan pengalaman yang tak tergantikan untuk semua pengunjung Mrs Sippy Bali. Filosofi mereka telah membawa Mrs Sippy di Double Bay Sydney menjadi salah satu tempat favorit para selebriti.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s