4 Destinasi Wisata Keluarga di Thailand untuk Liburan Idul Fitri

Selain sudah memudahkan para wisatawan dengan aplikasi Family Fun Thailand, Tourism Authority of Thailand (TAT) kali ini merekomendasikan beberapa destinasi wisata keluarga terbaru yang wajib dikunjungi khususnya saat liburan Idul Fitri.

1.Vana Nava, Hua Hin

Kebanyakan anak-anak suka bermain air dan menikmati banyak waktu di taman rekreasi air. Untuk itu, Anda wajib mengajak si kecil ke Vana Nava di Hua Hin. Tempat ini memiliki banyak wahana air dan fasilitas pendukung yang dapat dinikmati semua anggota keluarga. Bahkan di tempat ini juga terdapat corong seluncur yang diakui sebagai yang terbesar di dunia.

Foto: huahintoday.com

 

2. Bluport Hua Hin Resort Mall

Bosan dengan mal di tengah kota? Anda bisa merasakan sensasi belanja yang berbeda dengan pusat perbelanjaan yang didesain modern seperti layaknya pantai. Mal ini terdiri dari lima lantai yang masing-masing memiliki nama yang unik. Mulai dari lantai basement yang diberi nama Portwalk khusus untuk gerai perawatan kecantikan wajah, kesehatan tubuh, dan perhiasan.

Lalu lantai ground yang menyediakan makanan dan minuman di restoran dan kafe. Tersedia menu makanan khas Thailand juga negara lainnya di Asia, Eropa, dan, Amerika.

Lantai 1 disebut Bluport Department Store. Anda dapat berbelanja pakaian dan aksesori. Di lantai ini juga memiliki klinik kecantikan dan perawatan tubuh.

Lantai 2, terdiri dari pakaian, aksesori, jam tangan, sepatu, dan tas dari berbagai merek ternama, Selain itu, ada juga Bluport Cineplex bagi Anda yang hobi menonton film.

Lantai 3 adalah tempat di mana Anda dapat berbelanja barang elektronik, ponsel, dan komputer. Di lantai ini juga ada Whaley Port, yaitu taman bermain bertema air khusus anak-anak.

Foto: bluporthuahin.com

 

3. Camel Republic, Phetchaburi

Terletak di Phetchaburi yakni bagian selatan Bangkok. Camel Republic merupakan taman rekreasi unik dengan konsep bangunan modern berarsitektur Maroko. Sesuai slogannya, yaitu “Fantastic Family Adventure”, Camel Republic menawarkan petualangan hiburan keluarga yang tak terlupakan.

Camel Republic memiliki kebun binatang mini yang di dalamnya terdapat beberapa jenis hewan, di antaranya unta, kambing angora, alpaka, jerapah, bebek, angsa, ikan, dan berbagai jenis burung.

Lalu ada pula wahana permainan yang menyediakan permainan untuk anak-anak, seperti mini ATV, menunggang unta, dan trampolin

Foto: camel-republic.com

 

4. For Art’s Sake 4D Museum

Bukan tiga dimensi melainkan empat dimensi, For Art’s Sake 4D Museum terletak di Phetkasem Road, Hua Hin, Thailand. Di tempat ini Anda bisa melihat gambar 4 dimensi dengan berbagai tema yang dibagi menjadi lima area, yaitu Imagination Zone, Childhood Zone, Hua Hin Zone, Horror Zone, dan Illusion Windows. Bagi Anda yang hobi berfoto, tentu saja ini jadi destinasi wajib untuk dikunjungi. Semua hasil foto Anda di For Art’s Sake 4D Museum akan terlihat unik dan menarik untuk diunggah di media sosial.

Foto: thailandstopover.com
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s