Karma Group Ambil Alih Hotel Bergaya Klasik di London

Kelompok manajemen resor mewah dunia, Karma Group, baru-baru ini membeli sebagian saham dari Sanctum Hospitality Group dengan hotelnya yaitu The Sanctum Soho, salah satu dari hotel terbaik di West End London dan akan diganti namanya menjadi Karma Sanctum Soho Hotel.

Sebagai tempat beristirahat bergaya urban di tengah kota London, The Sanctum Soho menawarkan 30 kamar cantik yang tersebar di empat lantai, termasuk 8 crash pads, 4 suites, 3 junior suites, dan 2 loft suites yang kesemuanya dilengkapi dengan perabotan berkualitas tinggi, dekor bergaya chic dan kemewahan ala bohemian. Bar dan restoran hotel ini telah menjadi legenda di London dan dengan fasilitas tambahan seperti pemutaran film privat, ruang tato pop-up, serta studio rekaman pop-up.

Tujuan Para Musisi Dunia

Selama satu dekade, hotel ini telah menjadi tempat tujuan bagi para selebriti, dan nama nama besar lainnya di industri musik. Restaurant & Bar Wild Heart, yang akan dibuka di musim panas ini, akan dikepalai oleh chef James Cathcart tentunya akan menjadi tujuan populer untuk bersantap mewah dengan gaya santai dan kontemporer.

The Sanctum Soho menerima penghargaan di tahun 2017 dari TripExpert ‘Expert’ Choice Award – satu-satunya penghargaan travel yang berasal dari ulasan para professional, yang memberikan gelar sebagai salah satu hotel terbaik di London, serta di tahun 2016, sebagai “Boutique Hotel of the Year” pada World Luxury Hotel Awards di UK.

Karma Sanctum di London dan juga Karma St. Martins di UK dan adalah merupakan contoh terbaru dari perencanaan strategis dari Karma Group, setelah mendirikan eksistensi global di beberapa tempat tujuan terindah dunia, dari ujung tebing di Uluwatu Bali hingga resor ski di Bavaria.

Mark Fuller dari Sanctum Hospitality Group telah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun dalam mendirikan dan mengoperasikan berbagai klub dan venue unggulan di London. Partner Mark di Sanctum Hospitality Group, Andy Taylor adalah salah satu manager terbaik di industri musik, yang telah memanajeri berbagai band dan artis papan atas, termasuk Iron Maiden, Elton John, Guns and Roses, Fleetwood Mac, Beyonce, Destiny’s Child dan The Who.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s