Singapore Airlines Resmi Terbang ke Stockholm

Singapore Airlines menambahkan destinasi baru di kawasan Skandinavia, yaitu Stockholm. Penerbangan rutin sebanyak lima kali dalam seminggu ini akan menyinggahi Moskow dengan nomor penerbangan SQ362. Penambahan rute ini sekaligus menegaskan tingginya minat kunjungan dari Eropa Utara ke kawasan Barat Daya Pasifik yang sebelumnya sudah dilakukan maskapai ini dengan rute ke Kopenhagen, Denmark.

Foto: a350xwb.com

Rute ini dilakukan dengan armada terbaru Airbus 350-900 dengan penerbangan perdananya dilakukan pada pukul 00:33 waktu Singapura pada Selasa, 30 Mei 2017 silam. Penerbangan perdana ini menyambut para penumpang dengan pertunjukan musik, garbarata khusus dan hidangan khas Skandinavia selama penerbangan. Para penumpang juga mendapatkan goodie bag khusus berupa peralatan travel bergaya khas Singapura.

Singapore Airlines kini mempertajam rute-rute penerbangan jarak jauhnya berkat armada Airbus A350-900 yang nyaman dengan langit-langit yang lebih tinggi, jendela yang lebih besar dan sistem cahaya yang mengurangi jetlag.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s