Bosan Hotel Biasa? Coba 8 Hotel Unik di Thailand ini!

Biasanya hotel bagi para wisatawan hanya menjadi tempat bermalam atau singgah untuk beristirahat. Namun delapan hotel berikut yang ada di Thailand ini sengaja dirancang agar penghuninya betah dan enggan meninggalkan kamarnya.

Kwai Tara Riverside Villa, Kanchanaburi

Para pegiat Instagram akan menganggap hunian ini sebagai surga untuk meraup jumlah like dan followers. Vila berbentuk bangunan minimalis ini dirancang mengapung di sungai dengan dikelilingi alam yang asri. Dengan harga 4.000 baht per malam, para tamu sudah mendapatkan sarapan dan aktivitas rafting.

 

Baan Nai Mong, Ranong

Homestay yang berlokasi di tengah hutan dan sisi sungai ini mengandalkan fasilitas onsen di alam terbuka yang bertempat di sisi sungai. Harga untuk bermalam di tempat terpencil adalah mulai 1.950 baht per malam untuk penginapan tenda, dan 2.650 baht untuk kabin berpendingin ruangan yang terletak tepat di sisi sungai.

 

The Hidden Resort, Ranong

Dengan desain bergaya klasik Sino-Portugis, resor terpencil ini menawarkan enam vilanya dengan harga 2.250 baht per malam dan dua garden pavillion seharga 3.250 baht per malam.

 

500 Rai Floating Resort, Suratthani

Diklaim sebagai vila terapung paling populer di Suratthani, resor ini mematok harga sebesar 2.000 baht untuk tamu yang hanya datang dalam day trip dan sudah termasuk shuttle boat, makan siang, dan aktivitas air. Untuk bermalam harganya mulai 15.000 baht per orang dan sudah termasuk sarapan, aktivitas air, tur sepeda, dan shuttle boat.

 

Four Seasons Golden Triangle, Chiang Rai

Inilah resor berkonsep tenda yang paling mewah yang ada di Thailand. Resor ini menyediakan outdoor spa dengan pemandangan alam asri. Dengan harga 194.340 baht untuk dua malam, Anda sudah bisa merasakan sensasi bermalam layaknya Tarzan dan Jane dengan layanan mewah.

 

PuriPai Villa, Pai

Vila mewah ini kini memiliki satu vila tambahan dengan tiga kamar dan dua vila dengan tiga kamar dan kolam pribadi. Vila seharga mulai 8.837 baht untuk vila satu kamar hingga 14.459 baht untuk vila tiga kamar ini mengajak para tamunya untuk turut menikmati kabut mistis saat pagi hari yang terhampar di sekitar vila, selain pemandangan menyejukkan sepanjang hari.

 

Birder’s Lodge, Khao Yai

Resor bergaya minimalis ini melengkapi dirinya dengan dekorasi dari kayu yang berkesan alami dan berbagai fitur menarik untuk masak, seperti dapur dan tempat khusus untuk barbekyu. Dirancang demikian karena tempat ini dengan Farmer’s Market, di mana tamu bisa belanja kebutuhan untuk dimasak sendiri kemudian. Harga mulai 2.400 hingga 3.600 baht per malam.

 

Nhapha Khao Yai Resort, Khao Yai

Resor unik yang memadukan desain modern dengan alam ini mengandalkan bebatuan alami sebagai bagian dari struktur dan ornamennya. Resor unik yang elegan ini bisa dinikmati dengan harga 4.800 baht per malam.

 

Photo credit: bk.asia-city.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s