7 Alat ini Wajib Dimiliki Para Traveler

Bepergian tentu saja harus memperhitungkan barang bawaan agar tak berlebihan membawa muatan dan merepotkan diri sendiri. Dengan inovasi teknologi terkini, kini perlengkapan traveling tersedia dengan semakin ringkas dan multiguna. Barang-barang berikut wajib Anda miliki agar traveling makin nyaman tanpa mengganggu bawaan Anda:

Pisau Kartu Kredit

Dinamai Cardsharp2, pisau lipat ini memudahkan traveler agar tak repot membawa pisau dengan bentuk yang besar. Cardsharp2 ini terbuat dari polypropylene dengan bentuk serupa kartu kredit seberat 13 gram. Pisau lipat serba guna ini sangat cocok untuk para traveler yang ingin memasak dalam perjalanan atau sebagai survival tools.

 

Botol Minum Purifier

Kebanyakan para traveler sering mendapati masalah higienis saat mengkonsumsi air selama perjalanan. Itu sebabnya Camelbak All Clear hadir sebagai andalan para traveler sebagai botol minum yang bisa melakukan fungsi purifier. Pengguna botol minum cerdas ini cukup memasukkan air dan menunggu selama 60 detik untuk proses sterilnya. Camelbak All Clear mampu menampung 0,75 liter air.

 

Stereo System Portable

Bentuknya yang retro penuh gaya ini memang tidak didukung dengan ukurannya yang besar. Namun Cherry Wood BoomCase dipastikan akan membuat traveling lebih ceria, terutama bila Anda berencana untuk menikmati sunset di tepi pantai sambil berpesta. Alat ini dilengkapi 40 watt amplifier, dua woofer berukuran 65 inci dan bateri lithium yang tahan pemakaian hingga 10 jam, serta koneksi bluetooth. Siap berpesta?

 

Lampu Bertenaga Surya

Bila Anda suka bertualang di alam terbuka, ini saatnya untuk memiliki penerang yang ramah lingkungan. LuminAid yang dirancang fleksibel untuk petualangan outdoor ini mampu melakukan penerangan hingga 16 jam dengan penerangan LED dan hanya dibutuhkan tenaga surya untuk tenaganya. Untuk penerangan maksimal, lampu yang tahan air dan fleksibel ini harus di-charge sekitar enam hingga tujuh jam di bawah sinar surya.

 

Selfie Drone Pocket

Kini tak perlu repot membawa tongsis atau membawa perangkat drone yang besar dan merepotkan. Berkat AirSelfie, kini berfoto selfie jadi lebih mudah dan mampu mengambil gambar-gambar menarik dari sudut yang unik. Mengusung kamera video 5 megapiksel, self-generated Wi-Fi, dan kemampuan terbang hingga 20 meter, drone berukuran kantong baju ini dilengkapi kartu memori sebesar 4 GB atau bisa juga langsung menyimpan foto di perangkat Android atau iPhone yang terkoneksi.

 

Setrika Mini

Kini tak perlu khawatir lagi dengan pakaian yang kusut selama bepergian untuk bisnis. Bila hotel tak menyediakan setrika, Steamfast SF-717 memungkinkan Anda bisa menyetrika tanpa harus kerepotan mencari hotel yang menyediakan setrika. Setrika bertenaga 420 watt ini memiliki tiga level panas yang bisa diatur sesuai kebutuhan dan ukurannya pun diklaim sebagai yang terkecil di dunia. Jadi, mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi.

 

Penguat Sinyal Seluler

Terinspirasi dari berbagai musibah bencana alam yang mengakibatkan kerusakan BTS dan jaringan seluler, goTenna  kini tersedia agar Anda tetap bisa terhubung dengan dunia luar saat terjadi kondisi darurat. Dirancang agar gawai seperti Android dan iOS tetap terhubung di daerah yang tak terjangkau sinyal, perangkat yang terhubung dengan bluetooth ini juga bisa berfungsi sebagai pengirim lokasi secara cepat jika Anda tersesat.

 

Photo credit: travelaway.me, amazon.com

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s