5 Duffel Backpack ini Akan Membuat Traveling Anda Semakin Bergaya

Bila tak menggendong ransel, biasanya para pejalan akan memilih kopor untuk perjalanannya. Namun kini ransel (backpack) pun sudah dirancang dengan multiguna dan tentunya penuh gaya untuk membuat Anda semakin percaya diri saat liburan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Patagonia Black Hole Duffel Backpack

Duffel bag yang bisa berfungsi juga sebagai ransel ini cocok unutk Anda yang bepergian dengan waktu yang agak lama namun tak ingin punggung terasa ngilu akibat beban di punggung yang terus menerus. Selain ruang lapang yang mampu menampung beban hingga 120 liter, tas ini juga tampil dengan beberapa pilihan warna dan gaya.

 

Splitpack dariย Fjallraven

Pabrikan tas travel asal Swedia Fjallraven meluncurkan produk Splitback yang memudahkan pengguna untuk packingย dengan ruang lebih lapang. Tas ini bisa dibuka menjadi dua bagian serupa kopor dengan partisi pemisah agar barang tak berantakan saat tas dibuka. Untuk aksesoris dan surat-surat bisa disimpan di kantong yang berada di luar kompartemen.

 

Eagle Creek dari Cargo Hauler

Bila masih ragu bahwa duffel backpack bisa membuat punggung Anda cepat lelah, Eagle Creek menawarkan solusi yaitu dengan menghadirkan duffel backpack yang dilengkapi roda. Tas yang bisa dilipat dan anti air ini memungkinkan Anda membawanya ke banyak varian petualangan karena kapasitasnya pun tersedia dari 45 hingga 120 liter.

 

Flyweight dari North Face

Duffel backpack dari produsen outdoor gear ternama ini tampil dengan ukuran lebih kecil dan ringan yaitu dengan kapasitas 32 liter. Meski lebih kecil namun ruang kompartemennya cukup luas selain warna dan modelnya yang trendi dan minimalis.

 

Chumpi dari Cotopaxi

Duffel backpack dari Cotopaxi ini juga menawarkan tas yang lebih luas kompartemennya namun dengan ukuran yang lebih kecil, yaitu 30 hingga 50 liter. Dirancang untuk keperluan perjalanan off-road,ย Chumpi juga memiliki garansi pemakaian hingga 61 tahun.

 

 

Photo credit: smartertraveler.com, amazon.com

Advertisements