5 Alasan untuk Mampir dan Menikmati Hidangan di Hujan Locale, Ubud

Beroperasi sejak 2014, Hujan Locale yang berlokasi di Jalan Sri Widari, Ubud, telah menjadi salah satu andalan bagi wisatawan yang ingin mencicipi hidangan autentik tradisional Indonesia dengan kemasan elegan. Bagi Anda yang ingin mengeksplor lebih jauh tentang kuliner Indonesia, inilah lima alasan kenapa Anda harus mengunjungi Hujan Locale:

 

Terinspirasi Jakarta Tempo Dulu

Restoran all day dining ini mengemas interiornya dengan nuansa santai yang terinspirasi dari Jakarta Tempo Dulu. Konsepnya dinamakan “Exotic East Indies”dengan spot andalannya berupa bar panjang yang dilengkapi kursi antik dari kayu.

 

Perpaduan Tradisi dan Modern

Saat memasuki restoran, rasa tradisional langsung terasa dengan interiornya yang didominasi nuansa Jawa Kuno, terasuk menu hidangan lokal, seperti gulai ikan salai, rawon, dan ayam taliwang yang dikemas modern.

Suaka Penyuka Jazz

Tak hanya mengandalkan masakan Indonesia yang dikemas elegan, Hujan Locale sangat konsisten dengan lantunan irama jazz yang terinspirasi dari suasana Batavia di tahun 1930-an. Bagi pecinta jazz, di sinilah tempatnya untuk mengeksplor lebih dalam musik jazz sambil menikmati hidangan pilihan.

Suasana Santai di Malam Hari

Saat matahari terbenam, lantai bawah Hujan Locale akan menjelma menjadi tempat semarak untuk menikmati koktail signature terbaiknya dengan iringan musik jazz Indonesia. Suasana santai yang elegan!

Bahan Lokal Terbaik

Hujan Locale berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan makanan lokal yang dikelola secara organik dengan memberdayakan petani lokal. Termasuk juga daging yang berasal dari peternakan lokal.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s