Resor Mewah Pertama di Anambas Segera Beroperasi

Setelah Bali sukses mendapat perhatian dari para tokoh dunia sebagai destinasi liburan, Indonesia Barat kini bersiap untuk mengikuti. Pulau Bawah yang berlokasi di Kepulauan Anambas segera mengoperasikan resor mewah pertamanya, Bawah Island.

Foto: bawahisland.com

Bersiap melakukan debutnya pada 31 Juli 2017, resor tersembunyi yang berkonsep eco-living ini bisa ditempuh dari Singapura dalam tiga jam pelayaran fastboat, dilanjutkan 75 menit penerbangan dengan pesawat khusus.

Sebagai pulau yang awalnya tak berpenghuni, Pulau Bawah merupakan kawasan konservasi yang mencakup lima pulau kecil, tiga laguna berair jernih dan 13 pantai eksotis. Bawah Island juga dirancang untuk mampu menampung 70 tamu di 35 suite-nya yang berkonsep ramah lingkungan.

Foto: bawahisland.com

Bermalam di Bawah Island  juga akan ditawari berbagai aktivitas seru, seperti menikmati jernihnya laut untuk melihat koral, bertemu penyu, atau berenang bersama ikan-ikan atau berjalan-jalan membelah hutan yang masih asri di Pulau Bawah.

Untuk bersantap, resor ini juga memiliki The Tree Top Restaurant yang menyajikan hidangan fusion Asia, dan beberapa bar untuk bersantai, seperti Grouper Bar, Jules Verne Bar, dan Boat House Bar.

Bawah Island saat ini sudah menerima reservasi dengan tarif USD 1,960 untuk dua orang per malam, sudah termasuk suite mewah berkonsep ramah lingkungan, round trip dari Singapura via Batam (mobil, feri, dan 75 menit penerbangan pesawat khusus), sarapan, makan siang, dan makan malam, layanan penatu, minibar (air mineral), olahraga air (kayaking, paddle-boarding, snorkeling dan boat keliling pulau), handuk dan perlengkapan snorkeling, spa yoga, pilates, treking di hutan, reiki, dan menonton bioskop di alam terbuka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s