Festival Lumpur di Korea Segera Digelar. Berani Coba?

Festival Internasional Lumpur Boryeong yang ke-20 akan segera digelar kembali pada 21–30 Juli 2017 di area pantai Daecheon, Chungnam. Dengan slogan ‘Let’s Go to Boryeong! Let’s Play with Mud!’, festival tahun ini telah disiapkan untuk menyajikan pengalaman yang tak akan terlupakan bagi para pengunjung lokal maupun asing. Berbagai acara dan wahana menarik juga dapat dinikmati di acara tahunan ini.

Festival ini pun dikenal sebagai festival paling populer di Korea oleh wisatawan asing karena telah sukses menjadi satu-satunya festival di Korea yang menarik puluhan ribu wisatawan asing.

Pada perkembangannya, festival lumpur ini telah tumbuh menjadi festival global. Pada 2006, Kementerian Olah Raga, Budaya dan Pariwisata Korea memilih festival ini sebagai terbaik di Korea untuk yang kedua kalinya. Selama tiga tahun berturut-turut, yaitu 2008-2010, festival ini menjadi festival internasional yang merepresentasikan Korea. Selain itu, sejak tahun 2011 menjadi Festival Kehormatan Korea, dan sejak tahun 2015 menjadi festival global, serta selama lima tahun berturut-turut memenangkan Korea Content Awards.

 

Psy Akan Hadir!

Penyanyi kenaman Korea, Psy, akan kembali tampil pada acara pembukaan untuk kali kedua dan akan membawakan lagu hits terbaru miliknya. Selain Psy, penyanyi berbakat IU juga akan meramaikan pembukaan Festival Lumpur Boryeong kali ini. Acara tersebut pun akan ditayangkan oleh stasiun televisi lokal.

Informasi lengkap terkait festival ini dapat dilihat pada laman resmi festival, www.mudfestival.or.kr.

Advertisements