Hotel Tugu Bali Kenalkan Restoran Romantisnya di Canggu, Ji Terrace by the Sea

Tidak banyak restoran premium yang berkonsep unik dengan menggabungkan menu Asia dan interior syahdu bernuansa budaya warisan leluhur. Hotel Tugu Bali memperkenalkan restoran andalannya, Ji Terrace by the Sea yang mengajak tamunya untuk bersantai menikmati hidangan Asia sambil menikmati pemandangan Pantai Canggu dengan hembusan angin lembutnya.

Ji Terrace by the Sea menyajikan menu Jepang yang dipadukan dengan masakan fusion Asia. Chef Colin Buchan, koki spesialis makanan Jepang yang pernah bergabung di restoran milik Gordon Ramsay di London dan pernah menjadi koki pribadi David dan Victoria Beckham, secara khusus menyiapkan menu-menu kontemporer dengan tampilan dinamis.

Mengoptimalkan bahan-bahan lokal yang segar, Chef Colin Buchan memfokuskan kreasi menunya pada hidangan Jepang dan Asia lainnya, seperti Indonesia, Thailand, dan bahkan India.

Pilihan koktail pun disiapkan secara istimewa dengan inspirasi dari alam di Asia. Coco Sexo, contohnya adalah koktail seksi yang harus disempatkan untuk dicoba karena terinspirasi dari gunung-gunung berapi aktif di Indonesia. Gin & Tea juga bisa menjadi favorit karena minuman signature ini hanya ada di Hotel Tugu Bali. Dengan memadukan gin dengan teh asli dari Jawa yang diracik dengan ramuan herbal lainnya, Gin & Tea adalah pilihan favorit di Ji Terrace by the Sea.

Saat matahari terbenam, Ji Terrace by the Sea akan bertransformasi menjadi tempat makan malam romantis sekaligus dinamis. Dengan fasilitas bar yang tersedia di lantai dua yang menghadap Samudera Hindia, DJ akan menemani pengunjung dengan lagu-lagu syahdu dari sunset hingga malam hari. Hiburan santai ini juga bisa dinikmati hingga di lantai tiga.

 

Advertisements