Satu Lagi Restoran Pizza Otentik di Bali, Luigi’s Hot Pizza

Sukses menjadikan Da Maria Bali sebagai tempat hangout populer sekaligus restoran Italia dengan menu otentik di Bali, Maurice Terzini dan Adrian Reed kembali berkolaborasi untuk menghadirkan restoran pizza otentik, Luigi’s Hot Pizza di Canggu.

Untuk mendukung keaslian resep, Terzini mendatangkan pemanggang pizza langsung dari Napoli, Italia, untuk memastikan racikan sempurna pizza bergaya Neapolitan. Selain menghadirkan adonan pizza secara homemade, Luigi’s Hot Pizza juga mengadopsi teknik masak pizza secara tradisional.

Baca juga:

Berlokasi di pusat Canggu, bar di tempat ini juga menawarkan beberapa minuman istimewa yang diracik khusus untuk disesuaikan dengan iklim tropis khas Bali. Beberapa minuman andalannya adalah No. 8 dengan DM Bitter Appertivo, vodka dan sari anggur, No. 147 dengan vodka, kelapa, nanas, markisa, dan jeruk nipis, serta Mediterranean Gin & Tonic.

Untuk mendampingi menu pizza Neapolitan, Chef Steve Skelly menawarkan berbagai hidangan pendamping, seperti salad dengan bayam, wortel, kismis, dan kacang panggang, zucchini dengan kol merah dan edamame, dan racikan semangka dengan mint, basil, cabai dan walnut.

Baca juga:

Hiburan musik juga akan menjadi teman bersantai setiap malam dengan berbagai genre, seperti hip-hop, rock, soul , dan lainnya.

Luigi’s Hot Pizza buka setiap hari mulai pukul 17:00 hingga tengah malam, berlokasi di Jl. Batu Mejan, Canggu, Bali 80351.

Advertisements