Menu Baru dari Attarine Jakarta

Attarine Jakarta besutan Potato Head Family, salah satu restoran unik berkonsep chef-driven di Jakarta, menghadirkan langkah baru dalam tradisi kulinernya dengan memperkenalkan grand menu baru yang tersedia untuk makan siang dan malam dan bisa dinikmati mulai 21 Juli 2017.

“Hidangan baru yang kami perkenalkan adalah hidangan favorit yang kami gemari. Saya harap grand menu ini akan terus menarik tamu regular kami dan memperkenalkan Attarine Jakarta kepada lebih banyak orang,” kata Jacob Burrell, Executive Chef Attarine.

Jacob Burrell, koki asal California ini terakhir ia menjabat sebagai Executive Chef di Big Sur Bakery and Restaurant selama tiga tahun dan mengubah restoran tersebut menjadi destinasi fine dining. Jacob juga pernah menjabat sebagai sous chef di three-Michelin-Star Manresa Restaurant dan bekerja di The Post Ranch Inn, di mana ia menggabungkan produk terbaik dan musiman dari peternakan kecil dan produsen lokal dengan cara rustic, teknik memasak wood-fired, dan menciptakan masakan orisinil dan otentik yang mencerminkan waktu musim.

Grand Menu Attarine menampilkan lebih banyak starters dan mains dengan berbagai pilihan daging, dan untuk pertama kalinya, pasta. Di antaranya: Wood-Fired Large Shrimp, Market Ceviche, Pumpkin Gnocchi, Bucatini Pasta, Grilled Lamb Shoulder, dan Braised Beef Short Rib.

Mulai 1 Agustus, menu khusus – termasuk di antaranya hidangan seperti lamb wrap, tuna wrap dan shawarma smoked beef, akan tersedia melalui layanan GoFood.

Advertisements