Lee Jong Suk Resmi Jadi Duta Pariwisata Korea

Korea Tourism Organization (KTO) memperkenalkan materi promosi pariwisata terbanrunya. Dengan mengekspresikan nilai dari berbagai macam perjalanan ke Korea ke dalam delapan fitur yang sesuai dengan tren pariwisata yang lebih personal, materi tersebut disesuaikan dengan jenis aliran film seperti romance, adventure, thriller, mystery, documentary, fantasy, signature dan trend Korea. Kedelapan fitur promosi pariwisata Korea ini juga akan ada di situs www.imagineyourkorea.com.

Selain itu, kedelapan tema materi promosi ini dirancang untuk secara komprehensif memperkenalkan kota dan provinsi di Korea seperti Seoul, Gyeonggi, Gangwon, Jeju, Gyeongju dan lainnya. Fitur-fitur promosi tersebut juga disesuaikan dengan targetnya masing-masing seperti target kebangsaan, usia, dan preferensi.

Model untuk promosi pariwisata ini adalah artis yang sangat populer di Asia Tenggara dan Tiongkok, yaitu Lee Jong Suk yang ditunjuk oleh KTO sebagai Duta Pariwisata Korea untuk mempromosikan pariwisata Korea di luar negeri. Menurut KTO, dengan Lee Jung Suk sebagai duta pariwisatanya, promosi tahun ini diharapkan akan menjadi isu viral secara online sebagai tanggapan terhadap kecenderungan wisatawan asing yang saat ini mencari hal berbeda dari setiap perjalanannya.

Promosi digital akan dilakukan sampai bulan Oktober mendatang melalui YouTube, Facebook dan media lainnya yang dapat menyasar target dengan tepat. Sedangkan promosi melalui stasiun televisi juga akan dilakukan di beberapa negara.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s